Ariel Tatum Biasa Tidak Berbuka dengan Makanan atau Minuman Manis

Buka puasa aku sering yang ringan dulu karena kebetulan perut aku kalau habis kosong lama gitu nggak bisa langsung diisi.

Ariel Tatum Biasa Tidak Berbuka dengan Makanan atau Minuman Manis
Warta Kota/Nur Ichsan
Ariel Tatum 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU -- Bintang film dan sinetron Ariel Tatum (21) menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa langsung menyantap menu berbuka puasa yang manis-manis.

Ariel mengatakan dirinya selalu berbuka puasa dengan menu makanan yang asin dan ringan, tidak langsung menyantap makanan yang berat dan banyak mengandung karbohidrat.

"Kalau buka puasa aku sering yang ringan dulu karena kebetulan perut aku kalau habis kosong lama gitu nggak bisa langsung diisi," kata Ariel Tatum ketika ditemui dalam jumpa pers pertunjukan seni 'Langit 7 Bidadari' di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Oleh karena itu, Ariel mengaku hanya memakan makanan yang asin dan gurih serta pedas, ketika dirinya membatalkan puasa di waktu ba'da maghrib.

"I dont like sweet food, jadi aku lebih suka yang asin-asin, gurih sama pedes sih, tapi pedes nggak boleh, jadi Lebih yang asin-asin gitu sih," ucapnya.

"Aku enggak terlalu suka manis sih dari dulu kebetulan anaknya. Jadi nggak ada pressure tersendiri ketika aku ngehindarin gula dan karbo di hidup aku," tambahnya.

Lanjut Ariel, ia mengungkapkan tidak ada menu khusus yang ia inginkan ketika berbuka puasa. Bahkan, ia selalu meminta kepada keluarganya untuk membuat menu sehat ketika menyantap menu berbuka puasa.

"Aku lebih prioritaskan menu yang sehat ya, aku juga udah lama nggak makan nasi, terus switch ke kentang, terus dua bulan aku nggak begitu suka kentang. Kayak menghilangkan karbohidrat di nasi itu kan kaya karbohidrat yang kalori dan gulanya tinggi banget, karena enggak terlalu diperlukan sama tubuh kita gitu lho, jadi aku nggak makan nasi lagi," ujar Ariel Tatum.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved