VIDEO: Takjil Gratis di Bandara Soetta untuk Penumpang yang Berpuasa

"Saya mau pak takjilnya," ujar seorang ibu yang mengenakan kerudung hitam saat dijumpai di Terminal 3

- PT Angkasa Pura II menggelar rutinitas seperti biasanya saat momen Ramadan. Yakni pembagian takjil untuk para penumpang.

Pantauan Warta Kota di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang suasana pembagian menu berbuka puasa tampak ramai. Pengguna jasa antusias mengambil takjil yang diberikan.

Dirut PT Angkasa Pura II, Muhamad Awalludin turut menyambut para penumpang yang datang. Mereka yang baru saja tiba di Terminal 3 Bandara Soetta terlihat dalam antrean prosesi pembagian takjil ini.

"Saya mau pak takjilnya," ujar seorang ibu yang mengenakan kerudung hitam saat dijumpai di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (17/5/2018) petang.

Berbagai kalangan pun ikut serta menyicipi takjil yang diberikan ini. Mulai dari kaum ibu, bapak, dewasa, anak muda, dan anak - anak.

"Alhamdulillah, terima kasih ya. Selamat berbuka puasa," ucap salah satu penumpang.

Dirut PT Angkasa Pura II, Muhamad Awalludin menjelaskan pembagian takjil ini dilakukan di 15 Bandara. Tiap - tiap bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II turut menggelar rutinitas ini selama bulan puasa.

"Ini khusus untuk pengguna jasa bandara, karena mereka dalam perjalanan kan enggak sempat mempersiapkan buka puasa," kata Awalludin.

Ia merinci ada 150.000 boks takjil yang diberikan khusus di Bandara Soetta. Dan 210.000 boks untuk pengguna jasa bandara lainnya.

"Isi takjilnya ini ada minum dan dua makanan ringan," paparnya. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved