Susan Sameh Bersyukur Banyak Dipercaya dengan Pekerjaannya

Rasa syukur yang diungkapkan oleh Susan karena ia juga menjalani dua filmnya itu berturut-turut tanpa jeda.

Susan Sameh Bersyukur Banyak Dipercaya dengan Pekerjaannya
Warta Kota
Susan Sameh 

WARTA KOTA, CIKINI -- Artis peran dan model Susan Sameh (21) merasa bersyukur di tahun 2018, dikarenakan ia menerima tawaran akting dua film layar lebar sekaligus.

Rasa syukur yang diungkapkan oleh Susan karena ia juga menjalani dua filmnya itu berturut-turut tanpa jeda, yang diproduksi oleh dua rumah produksi besar, salah satunya Rapi Films.

"Aku bersyukur, tahun ini, banyak dipercaya orang orang. Mei sampai Agustus aku syuting 2 film. Menurut aku cukup bangga karena filmnya dari rumah produksi besar yang berprestasi dan membanggakan Indonesia," kata Susan Sameh.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara jumpa pers film 'Dear Nathan: Hello Salma', di kantor Rapi Films, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Film 'Dear Nathan: Hello Salma', dimana film tersebut merupakan sekuel film yang sukses sebelumnya, bertajuk 'Dear Nathan' yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Jefri Nichol.

Dalam film tersebut, Susan berperan sebagai Rebecca, wanita yang memiliki kehidupan buruk didalam rumahnya dan membutuhkan kasih sayang lebih dari kedua orangtuanya.

"Rebecca wanita broken home dan tidak mendapatkan kasih sayang dari orangtuanya. Nanti ada Nathan yang ngerasa hidupnya sama dan kami jadi dekat," ucapnya.

Bagi Susan, memerankan karakter Rebecca sangatlah menantang. Pasalnya, kekasih Fero Walandouw itu memerankan dua karakter berbeda.

"Jadi aku mainin dua karakter, yang pertama orang emosional dan nggak peduli sama orang. Setelah ketemu Nathan aku jadi berubah karakternya," ungkapnya.

Hanya membutuhkan waktu satu minggu Susan bisa memerankan dua karakter yang berbeda dalam film karya Indra Gunawan.

"Dalamin karakter kayak gitu sekitar satu minggu untuk mengenal karakternya lebih jauh. Aku sampai baca novelnya dan aku pas pertama kali baca langsung nangis," jelasnya.

"Agak susah dalami karakter untung dibantu coach akting untuk lebih mengenal lagi Rebecca itu seperti apa," tambahnya.

Lanjut Susan, meski sampai menangis mendalami karakter Rebecca, ia yakin dirinya mampu meyakinkan penonton lewat perannya.

"Walau sudah aku ada arahan. Begitu kenal aku bisa keluarin Rebecca seperti apa," ujar Susan Sameh.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help