Home »

News

» Jakarta

Ramadan 2018

Sambut Ramadan, Food Court Plaza Senayan Buka dengan Sentuhan Tradisional

Food Court yang terletak di lantai 3 Plaza Senanyan Jakarta Pusat kembali dibuka setelah delapan bulan dilakukan renovasi.

Sambut Ramadan, Food Court Plaza Senayan Buka dengan Sentuhan Tradisional
Warta Kota/Anggi Lianda Putri
Senior Manager Plaza Senayan, Lani Maruta dan Manager Marketing & Communication, Natalia Anita di Food Court Plaza Senayan) 

FOOD Court yang terletak di lantai 3 Plaza Senayan Jakarta Pusat kembali dibuka setelah delapan bulan dilakukan renovasi.

Senior Manager Plaza Senayan, Lani Maruta mengaku sengaja membuka Food Court ini menjelang bulan Suci Ramadan agar bisa dipakai untuk berbuka.

"Memang kita sengaja dari awal rencanakan buka sebelum Ramadan agar pengunjung bisa buka puasa disini," ujar Lani di lokasi, Rabu (16/5/2018) malam.

Sebanyak 24 berbagai jenis makanan tersedia di Food Court ini. Mulai dari makanan ringan hingga berat seperti D'Crepe, Saint Cinnamont, KFC, Pizza, KOI Tepanyaki, Hokben dan Sari Ratu.

Tidak perlu khawatir soal tempat, sebab sudah disediakan sebanyak 760 kursi yang bisa diduduki oleh pengunjung.

Baca: Bandara Soekarno-Hatta Gelar Acara Menarik di Bulan Ramadan

Selain itu desain tata letaknya pun sangaat strategis, memudahkan pengunjung untuk melihat seluruh kios yang ada.

"Kami memang sudah mempertinbangkan untuk letak kios, agar pengunjung tidak perlu memutar untuk cari makanan, cukup dari tempat duduknya sudah bisa terlihat semua kiosnya," ungkap Lani.

Interiornya terlihat mewah berdesain kontemporer dengan sedikit sentuhan tradisional batik scarf motif geometrik serta terinspirasi oleh 'Wayang' Indonesia.

"Warna coklat putih simbolik dari Wayang, kalau lampu ini bahannya metal dengan ukiran representasi batik scarf. Sedangkan atap coraknya kita samakan dengan lantai," papar Lani.

Namun Food Court Plaza Senaya ini tidak difasilitasi dengan wifi dengan alasan jika terlalu nyaman, pengunjung akan berlama-lama di tempat ini.

Halaman
12
Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help