David John Schapp Gelar Touring Bandung Jajal Oli Terbaru

Perjalanan touring pria yang populer sebagai pemandu acara My Trip May Adventure itu terkait perannya sebagai brand ambassador

David John Schapp Gelar Touring Bandung Jajal Oli Terbaru
Warta Kota/Ign Agung Nugroho
Pihaknya akan meyambangi kota kota besar yaitu Bandung pada 26 Mei, Yogyakarta pada 2 Juni dan Surabaya pada 3 Juni mendatang. 

WARTA KOTA, CILANDAK --  Dengan berkendara motor custom yang dimodifikasi dari Kawasaki Z250, David John Schaap yang dikenal sebagai rider traveller itu baru saja melakukan perjalanan touring, kurang lebih 165 km dari Bandung ke Jakarta bersama dengan komunitas motor custom Bandung.

Perjalanan touring pria yang populer sebagai pemandu acara 'My Trip May Adventure' (Trans TV) itu terkait perannya sebagai brand ambassador produk oli pelumas Evalube.

Touring tersebut dalam rangkaian memperkenalkan dua produk teranyar Evalube, yaitu Evalube 4T Pro Racing SAE 5W-30 dan Evalube Scootic RX SAE 1OW-40.

"Pengalaman saya touring menggunakan oli ini tarikan jadi enteng, temperatur stabil dan tidak mengalami kendala apapun. Rencana ke depannya, saya akan menggunakan motor dan oli ini untuk touring lebih jauh lagi," kata David di Yesterday Backyard, Cilandak, Jakarta Selatan akhir pekan lalu.

Bicara konsumsi bahan bakar, David juga mengaku cukup terkesan. Memulai touring dari Bandung dengan kondisi bensin full, hampir setengah perjalanan konsumsi bahan bakar tidak banyak berkurang.

"Isi full di Bandung dan pas pemberhentian pertama hanya berkurang dua bar. Pas mau nyampe puncak itu besin masih sisa setengahnya. Tapi karena udah larut banget dan saya harus lanjut jadi nggak mau ambil resiko saya isi full lagi. Pas nyampe Jakarta tepatnya di Kemayoran jam 5 subuh bahan bakar saya masih sisa setengah. Jadi dari pengalaman pribadi saya yang sangat terasa itu, konsumsi bahan bakar lebih irit dan mesin nggak cepat panas," terangnya.

Sementara itu, Brand Manager Evalube, Bambang Eka mengatakan, untuk memperkenalkan produk baru ini, Evalube akan mengadakan kegiatan atau aktifitas, baik online maupun offline serta mengajak para komunitas motor untuk touring bersama.

Rencana, kata Bambang, pihaknya akan meyambangi kota kota besar yaitu Bandung pada 26 Mei, Yogyakarta pada 2 Juni dan Surabaya pada 3 Juni mendatang.

"Kami ajak kumpul bersama komunitas komunitas motor sekaligus mempromosikan produk ini bersama motor iconic Evalube dan brand ambassador, David John Schapp," katanya.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help