Home »

Seleb

» Musik

Windy Ghemary Dari Ajang Kontes Menyanyi Sukses Masuk Dapur Rekaman

Dengan keberhasilan WINDY sampai 7 besar Idol, banyak producer dan pencipta lagu menawarkan untuk rekaman

Windy Ghemary Dari Ajang Kontes Menyanyi Sukses Masuk Dapur Rekaman
dok AJP

WARTA KOTA, PALMERAH  -----  Kiprah penyanyi muda bertalenta, Windy Ghemary, sudah banyak dikenal orang,  dara cantik asal Palembang dan Kepulauan Bangka-Belitung ini dikenal orang melalui ajang kontes musik Indonesian Idol

Windy Ghemary disebut pernah disebut oleh Titi DJ, sebagai peserta tercantik sepanjang sejarah Idol, saat mengomentari penampilan Windy di malam top 15 Indonesian idol, jumat 14/2/2014.

Dari kompetisi Idol tersebut WINDY dengan suara yang bagus dan berkarakter menarik perhatian para juri hingga  akhirnya WINDY lolos masuk 7 besar Indonesian Idol 2014.

Dengan keberhasilan WINDY sampai 7 besar banyak producer dan pencipta lagu menawarkan untuk rekaman, salahsatunya adalah Drummer ex Kotak Posan Tobing yang berhasil meluluhkan pilihan WINDY GHEMARY menjadi partner merelease single perdananya yang berjudul “Masih Mencintamu” yang di ciptakan oleh Posan Tobing.

Dan di tahun 2017 WINDY GHEMARY kembali menyapa fans nya kembali dengan merelease single dengan judul “Gelisah Hati” Pertengahan bulan Februari, tepatnya tanggal 20 Februari 2018 WINDY, bersama rekan-rekanya Renaldi alias Acong,

Waode Kartika Sari presenter, host dan bintang film, Nina Batu Atas aktifis mendirikan PT. Athena Jaya Production (AJP) sebuah perusahaan jasa entertainment meliputi: Labeling Music, manajemen artis, production house, event organizer dan producer film.

Tidak tanggung-tanggung di usianya yang masih sangat muda AJP telah melakukan berbagai macam event antara lain di Hotel Mercure Ancol Windy bersama rekannya Indah Nevertari rekan artisnya di AJP. Indah juga dibawah naungan AJP melakukan temu fans nya dibungkus dengan acara Meat and Great tanggal 29 April di BCC Cafe Kensington Kelapa Gading.

Tahun 2018, dalam rangka menyambut bulan ramadhan Windy kembali hadir menyapa pemirsa dengan merilis Single Religi yang berjudul “Keagungan-Mu”, di bawah naungan Athena Jaya Production sebuah perusahan entertainment yang dipimpin olehnya.

Single KeagunganMu ini sungguhpun dibuat dalam waktu yang relatif singkat, namun dari sisi kualitas tidak perlu diragukan, karena direc vokal dibimbing langsung oleh Irvanat, lagu secara notasi keci dan dikerjakan secara bersama dengan Bambang Hery (MD GenFM) sebagai konsultan music serta didukung oleh video klip yang berkualitas diproduksi oleh tim yang profesional bertaraf internasional dengan mengambil nuansa alam sebagai bagian dari ciptaan dan keagungan Tuhan Yang Maha Kuasa berlokasi di Kintamani dan Ubud Bali.

Mengapa judul lagunya “Keagungan-Mu”?, lagu keagungan-Mu memiliki makna penyerahan diri secara total insan kepada Sang Pencipta, Lantunan indah seakan doa yang mengharapkan petunjuk kepada Tuhan

Penulis: Nur Ichsan
Editor: m nur ichsan arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help