Warga Tak Kenali Bupati Bogor Saat Sidak ke Pasar Ciawi

"Oh ada bupati, bupati yang mana ?," kata salah satu warga di tengah kerumunan yang tak jauh dari Nurhayanti, Rabu (16/5/2018).

Warga Tak Kenali Bupati Bogor Saat Sidak ke Pasar Ciawi
Tribun Bogor
Bupati Bogor Nurhayanti saat mengunjung Pasar Ciawi, Kabupaten Bogor, Rabu (16/5/2018) 

WARTA KOTA, BOGOR - Jelang bulan suci Ramadhan,Bupati Bogor, Nurhayanti sidak ke Pasar Ciawi, Kabupaten Bogor, Rabu (16/5/2018).

Pantauan TribunnewsBogor.com, sekitar pukul 10.00 WIB,Nurhayanti beserta rombongan datang mengenakan seragam dinas putih.

Baca: Harga Daging Ayam di Pasar Ciawi Dinilai Tertinggi

Warga sempat bertanya-tanya siapa yang datang karena secara tiba-tiba sejumlah petugas pun datang untuk melakukan pengamanan.

"Oh ada bupati, bupati yang mana ?," kata salah satu warga di tengah kerumunan yang tak jauh dari Nurhayanti, Rabu (16/5/2018).

"Bupatinya yang mana ya, yang perempuan bukan ?," kata warga lain bertanya kepada salah seorang petugas padahal Nurhayantiterlihat jelas dari tempat dia berada.

"Oh kirain calon bupati," timpal warga lain.

Namun, terpantau ada pula sejumlah warga lain yang langsung mengenali Nurhayanti dan mengangkat kamera ponselnya untuk mengabadikan gambar kedatangannya.

Dalam sidak tersebut Nurhayanti menemui sejumlah pedagang diPasar Ciawi untuk menanyakan perihal harga bahan pangan jelang Ramadhan.

Nurhayanti mengatakan bahwa dari hasil sidak tersebut nantinya akan dievaluasi karena ia menemukan kenaikan tinggi harga daging ayam yang mencapai Rp 43 ribu per kg.

"Nanti kita lakukan evaluasi terutama ayam juga, kan permasalahannya juga dari rumah potongnya, dari hasil evaluasi ini kita lakukan operasi pasar," kata Nurhayanti.

Selain itu kenaikan harga terpantau juga terjadi pada daging sapi yang kini menginjak Rp 120 ribu per kg dari harga normal Rp 110 ribu. (Naufal Fauzy)
 

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help