Summer Beauty House Siap Besarkan Konten Kecantikan Indonesia

Summer Beauty House memiliki misi untuk dapat bekerja sama dengan para beauty creator, serta membangun community space di Jakarta.

Summer Beauty House Siap Besarkan Konten Kecantikan Indonesia
istimewa
Summer Beauty House 

Summer Beauty House telah resmi diluncurkan di Indonesia.

Summer Beauty House memiliki misi untuk dapat bekerja sama dengan para beauty creator, serta membangun community space di Jakarta.

Summer Beauty House bertujuan untuk menjadi one-stop-shop bagi para beauty lovers dan creators yang tertarik dalam membuat konten serta produk-produk untuk komunitas serta fans mereka.

Summer Beauty House memiliki beberapa investor, di antaranya adalah GDP Venture, Red Badge Pacific perusahaan investasi asal Korea-Amerika, serta Gushcloud International, perusahaan influencer marketing dan talent agency terbesar di Asia.

Berdasarkan data statistik, Indonesia merupakan negara yang berkembang pesat dalam industri kecantikan.

Indonesia juga kerap disebut sebagai negara dengan pertumbuhan tercepat dalam konsumsi konten Youtube.

Sebuah penelitian terbaru yang dilaporkan secara online juga menyebutkan bahwa sebagian besar orang Indonesia lebih suka mengkonsumsi konten yang mengedukasi daripada konten hiburan.

Summer Beauty House telah mengambil semua informasi untuk menciptakan pendekatan holistik untuk membangun beauty creator dan community space di Indonesia.

Summer Beauty House bekerja sama dengan IndoBeautyVlogger (IBV), sebuah komunitas dengan lebih dari 100 orang top beauty influencers Indonesia dengan total followers lebih dari 1,000,000 orang, untuk membuat kelas-kelas kecantikan dan kelas content creators untuk melatih beauty lovers untuk menjadi beauty creators.

Summer Beauty House juga bekerjasama dengan beauty influencers dan creators terbaik Indonesia untuk membuat produk-produk kecantikan untuk dipasarkan ke beauty lovers di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help