Home »

Seleb

» Gosipi

Ramadan 2018

Ramadan Syuting, Nikita Willy Siapkan Katering Sendiri

Selama berkarier di dunia akting, Nikita Willy tidak pernah menerima dan mendapatkan tawaran sinetron stripping dalam program ramadan.

Ramadan Syuting, Nikita Willy Siapkan Katering Sendiri
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Willy 

SELAMA berkarier di dunia akting, bintang sinetron dan film Nikita Willy (24) tidak pernah menerima dan mendapatkan tawaran sinetron stripping dalam program ramadan.

Kali ini, Niki mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan berakting dalam program ramadan sinetron stripping yang bertajuk 'Tiada Hari yang Tak Indah', yang tayang di SCTV selama bulan ramadan.

Untuk mempersiapkan diri bekerja di bulan puasa, Niki siap menghabiskan waktu di lokasi syuting bersama dengan tim dan lawan mainnya.

"Mungkin karna sekarang dapetnya sinetron ramadan, jadinya kebanyakan bulan puasa pun di lokasi syuting. Banyak bikin stok buat sinetron aja, karena sinetronnya di bulan ramadhan, jadi otomatis buka puasanya di lokasi syuting," kata Nikita Willy.

Baca: Persija Kalah Lawan Home United, Ini Jawaban Stefano Teco Cugurra

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara 'Tasyakuran Program Ramadhan SCTV', di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu siap untuk nantinya tidak bisa melakukan sahur dan berbuka puasa bersama dengan keluarganya.

"Kalau emang ga syuting aku pasti sama keluarga, tapi pastikan sahur selalu di rumah sama mamah sama keluarga. Buka puasa aja kayanya yang kebanyakan di lokasi syuting," ucapnya.

Meski akan jarang berbuka di rumah, Niki mengaku menyiapkan katering sendiri untuk buka puasanya di lokasi syuting, agar pola makannya tetap terjaga.

"Iya pesan katering khusus. Karena kan aku di lokasi syuting berati aku ga bisa makan di rumah kan. Daripada aku jajan-jajan sembarang yaudah aku jadi katering aja. Emang khusus aku udah pesen menunya ini ini ini ini gitu," ujar Nikita Willy.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help