Piala Thomas Uber 2018

Nitya Krishinda Ingin Membayar Kepercayaan Pelatih dan PBSI

Nitya yang memang sempat dilanda cedera lutut parah sehingga mengharuskan dirinya absen dalam waktu hampir satu tahun.

Nitya Krishinda Ingin Membayar Kepercayaan Pelatih dan PBSI
www.badmintonindonesia.org
Nitya Krishinda Maheswari 

PEBULU TANGKIS ganda putri nasional Nitya Krishinda Maheswari bertekad untuk membayar lunas kepercayaan yang diembannya untuk memperkuat Tim Uber Indonesia pada Piala Thomas dan Uber 2018.

"Bisa masuk Tim Uber lagi berarti ada kepercayaan lagi pada saya untuk memperkuat Tim Uber. Mudah-mudahan saya bisa kasih yang terbaik apapun itu, entah dalam hal support atau permainan saat saya diturunkan," kata Nitya dikutip dari Antaranews.

Nitya yang memang sempat dilanda cedera lutut parah sehingga mengharuskan dirinya absen dalam waktu hampir satu tahun, saat ini dirinya tinggal memantapkan keyakinan dirinya di lapangan di mana merupakan suatu pekerjaan yang tidak mudah bahkan bagi atlet profesional sekalipun.

Baca: Kesempatan Terakhir bagi Antoine Griezmann Angkat Trofi

"Tinggal lebih mantepin keyakinan saya saja di lapangan, soalnya kan hampir satu tahun saya off, dan untuk mengembalikan kepercayaan di lapangan itu nggak segampang yang orang lain pikir. Saya masih harus dapatkan feeling yang pas, terlebih ketika saya off kemarin, saya juga harus operasi dan segala macem. Pastinya butuh usaha lebih untuk mengembalikan kepercayaan diri," ujar dia.

Nitya menuturkan, selepas pulih dari cedera ia telah melakoni latihan dan tampil bertandingan dengan pasangan barunya, Ni Ketut Mahadewi Istarani, sebagai persiapan usai absen panjang.

"Kalo untuk memulai lagi pertandingan, sebelumnya saya juga sudah bertanding lagi dari tahun kemarin, terus sampai yang terakhir kemarin di Selandia Baru," tutur Nitya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help