Home »

Seleb

» Gosipi

Nikita Willy Sakit Hati Sama Teroris Karena Jadi 'Parno'

BINTANG sinetron dan film Nikita Willy (23) mengaku sangat sakit hati dengan serentetan aksi terori bom dalam sepekan ini.

Nikita Willy Sakit Hati Sama Teroris Karena Jadi 'Parno'
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Willy 

BINTANG sinetron dan film Nikita Willy (23) mengaku sangat sakit hati dengan serentetan aksi terori bom  dalam sepekan ini.

Pasalnya, kejadian meledaknya bom menyerah tiga rumah ibadah umat kristiani, yang tentunya kejadian tersebut sangat mencoreng. Sehingga membuat Niki sangat sakit hati.

"Kejadian bom itu sangat menyakitkan hati aku, sedih, dan aku turut berduka cita untuk semua korban dan keluarganya," kata Nikita Willy ketika ditemui disela-sela acara 'Tasyakuran Program Ramadan SCTV', di SCTV Tower Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Niki mengungkapkan, yang membuatnya sedih dari tragedi bom di Surabaya dan Sidoarjo, terjadi ketika menjelang bulan suci ramadan atau puasa.

"Masalahnya ketika kita ingin kumpul sama merayakan bulan ramadhan terjadi hal-hal yang seperti ini, yang membuat aku sedih. Enggak ada yang bisa diomongin lagi selain aku turut berduka cita. Semoga kejadian ini cepat selesai," ucapnya.

Selain terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, tragedi teror yang dilakukan oleh terduga pelaku teroris, terjadi di Riau dan di beberapa kota besar di Indonesia.

Tentu membuat wanita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 itu merasa takut dan was-was, ketika sedang bepergian kemana-mana. Pasalnya, kejadian teror terjadi di tempat keramaian.

"Kalau untuk waspada itu pasti kapan pun, kita enggak tahu apa yang akan terjadi nanti atau besok. Jadi yang bisa kita lakukan ya berserah diri aja. Aku percaya banget akan takdir, jadi yang cuma bisa kita lakukan ya berdoa aja," ujar Nikita Willy

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help