Terduga Teroris di Tangerang Sudah Lama Jadi Incaran Densus 88

Terduga teroris berwajah tampan di Tangerang sudah lama jadi incaran tim Densus 88 Anti Teror.

Terduga Teroris di Tangerang Sudah Lama Jadi Incaran Densus 88
HAMDI PUTRA
Terduga teroris yang ditangkap di sebuah kontrakan di Jalan Gempol Raya RT 04 RW 02, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang pada Rabu siang (16/5/2018) dikenal sebagai pribadi yang sangat tertutup namun rajin beribadah. 

LINGKUNGAN di Jalan Gempol Raya RT 04 / RW 02 Kelurahan Kunciran, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (16/5/2018) sekitar pukul 12.00 WIB mendadak mencekam.

Toko Duta Konveksi yang berada di sisi jalan didatangi sejumlah aparat dilengkapi senjata api laras panjang.

Petugas berpakaian serba hitam mengenakan rompi anti peluru ini bersiaga di depan bangunan orange yang dijadikan toko jahit pakaian.

Bunyi sirene pun terdengar nyaring berasal dari mobil Satuan Gegana.

Diketahui Toko Duta Konveksi yang disantroni aparat dihuni oleh sepasang suami isteri dan rekanannya sebagai tukang jahit.

Kepala keluarga bernama Muhammad Choir yang sudah membuka usaha jahit pakaian selama enam bulan lebih di lokasi tersebut.

Petugas yang berada di sekitar tempat kejadian perkara membidik Choir untuk dilakukan penangkapan. Detik - detik penggerebekan pun seakan mengerikan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Sari (28) satu dari tetangga Choir. Ia mengaku merasa ketakutan pada siang tengah hari bolong.

"Ada teroris, ada teroris. Warga teriak - teriak. Sampai mikir - mikir, siapa teroris di sini. Enggak tahunya yang ditangkap mas ganteng," ujar Sari menghelakan nafas dalam - dalam saat ditemui Warta Kota di lokasi kejadian, Rabu (16/5/2018).

Wanita berusia 28 tahun ini pun tidak menyangka. Menurutnya, Choir tak ada tampang teroris.

Halaman
1234
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help