Kesempatan Terakhir bagi Antoine Griezmann Angkat Trofi

Masa depan Griezmann di Atletico memang tengah menjadi sorotan. Ia disebut-sebut akan menyeberang ke klub pesaing Atletico yakni Barcelona.

Kesempatan Terakhir bagi Antoine Griezmann Angkat Trofi
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (16/5/2018) halaman 1 

ANTOINE Griezmann berambisi mengangkat trofi Liga Europa bersama Atletico Madrid.

Apalagi, ini mungkin musim terakhirnya bersama Los Rojiblancos.

Atletico Madrid akan bertemu wakil Prancis Marseille pada final Liga Europa 2017-2018, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB, di Stadion Groupama, Lyon (Prancis).

Ini kali kedua Griezmann bermain pada final kompetisi Eropa bersama Los Rojiblancos atau Merah Putih, julukan Atletico.

Yang pertama pada final Liga Champions tahun 2016, ketika Atletico kalah adu penalti dalam duel antartim satu kota melawan Real Madrid.

Bisa jadi pula ini kesempatan pertama sekaligus terakhir bagi Griezmann mengangkat trofi juara di kompetisi Eropa bersama Atletico Madrid.

Masa depan Griezmann di Atletico memang tengah menjadi sorotan. Pemain bintang berusia 27 tahun ini disebut-sebut akan menyeberang ke klub pesaing Atletico di La Liga Spanyol, Barcelona, musim panas mendatang.

Griezmann menegaskan bahwa dia akan menjernihkan statusnya usai memperkuat Prancis pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Fokusnya saat ini adalah membantu Atletico mengangkat trofi juara Liga Europa. Jika juara, maka itu akan menjadi gelar juara yang kedua bagi Griezmann bersama skuad asuhan Diego Simeone.

Sejak dibeli dari Real Sociedad pada 2014, dia baru meraih trofi Piala Super Spanyol bersama Atleti empat tahun silam.

"Ini bisa menjadi gelar penting pertama saya setelah memenangi Piala Super Spanyol," kata Griezmann sebagaimana dilansir situs UEFA.com.

Griezmann menambahkan, "Saya memiliki kesempatan untuk memenangi Liga Europa sekarang dan saya sangat menginginkan itu. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu rekan setim. Untuk klub, itu gelar juara lain. Ini penting dan itu menunjukkan bahwa kami selalu bersaing dengan tim terbaik."

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (16/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved