Kemeja Muslim Pakistan Laris Manis di Tanah Abang

Kemeja muslim bergaya Pakistan kini laris dicari pembeli di Pasar Tanah Abang.

Kemeja Muslim Pakistan Laris Manis di Tanah Abang
Warta Kota/Anggie Lianda Putri
Kemeja muslim Pakistan laris manis dicari pengunjung Pasar Tanah Abang. 

SATU bulan sebelum Hari Raya Idul Fitri, pusat perbelanjaan Tanah Abang yang terletak di Jakarta Pusat sudah mulai dipadati pengunjung.

Sudah paham bahwa incaran pengunjung paling utama adalah pakaian muslim, serentak para pedagang menyediakan berbagai macam jenis serta motif untuk wanita dan juga pria.

Pusat tekstil terbesar se-Asia Tenggara ini memang dikenal lengkap dan tergolong murah, apalagi jika pengunjung membeli pakaian dengan jumlah yang banyak (grosir).

Syam, pemilik toko Hisyam di blok A lantai 5 yang sangat ramai dikerumuni pengunjung mengaku cukup kualahan melayani pembeli yang membeludak.

"Cukup kualahan sih, tapi inikan rezeki juga untuk kita, musti sabar melayani permintaan-permintaan pembeli," ucap Syam di Tanah Abang, Rabu (16/5/2018).

Penjual khusus kemeja muslim Pakistan ini mengatakan sudah menyiapkan stok dan ukuran cukup banyak dan lengkap agar pengunjung tidak kecewa.

"Kita sudah siapin stok baju muslim Pakistan di gudang, semoga saja habis sebelum lebaran nanti, kalau penuh seperti ini sih saya yakin seminggu sebelum lebaran sudah bisa santai," ungkapnya.

Ia pun tidak mau memainkan harga, yang terpenting baginya pembeli puas, percaya pada tokonya dan menjadi langganan. Semua harga dibandrol serentak Rp 125.000 perbaju untuk semua ukuran.

"Harga saya sih standar, kalau memang dari pabrik enggak naik, kami juga enggak mau naikin, kalao mahal-mahal enggak ada yang beli," katanya.

Pembelipun rela mengantre dan berdesakan demi mendapat pakaian muslim pakistan yang memiliki bahan meresap keringat.

"Ini murah, bahannya juga bagus, adem," ucap salah satu pembeli warga Bekasi. 

Penulis: Anggie Lianda Putri
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help