Home »

Seleb

» Gosipi

Kalina Oktarani Laporkan Balik Pemilik ADA Tours & Travel

Kalina Oktara melaporkan balik Lasty Anisa ke pihak yang berwajib, karena sudah merugikan dirinya.

Kalina Oktarani Laporkan Balik Pemilik ADA Tours & Travel
Kalina Oktarani. (Foto: Kompas.com) 

MERASA dirugikan oleh pemilik biro jasa umrah dan haji ADA Tours & Travel, Lasty Anisa, Kalina Oktarani akan serang balik lawannya itu.

Mantan istri presenter, artis peran, dan mentalis Deddy Corbuzier (41) itu menegaskan melaporkan balik Lasty Anisa ke pihak yang berwajib, karena sudah merugikan dirinya.

Kerugian yang didapat oleh Kalina atas laporan yang dibuat oleh Lasty yang dilayangkan kepadanya, dalam laporan dugaan pencemaran nama baik ADA Tours & Travel.

Melalui kuasa hukum Kalina, Razman Arif Nasution menegaskan bahwa kliennya tidak main-main dengan ancamannya itu.

"Kalina akan melaporkan saudari Lasty Anisa. Akan melaporkan balik," tegas Razman Arif Nasution ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

Melaporkan balik Lasty dikarenakan pihak Kalina memiliki bukti yang cukup untuk menyeret pemilik ADA Tours & Travel ke balik jeruji besi.

"Karena yang dituduhkan selama di televisi, data-datanya kami pegang. Kami bawa flashdisk untuk melaporkan Lasty," ucapnya.

Razman menegaskan ia akan melaporkan balik Lasty saat ini juga. Mengingat laporan Lasty kepada Kalina sudah masuk ke tahap Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Saat ini juga Kalina akan melaporkan saudari Lasty Anisa. Ini mau lapor balik," ujar Razman Arif Nasution. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help