Home »

Seleb

» Gosipi

Ramadan 2018

Iis Dahlia Pasang Tarif Tinggi saat Ramadan

"Aku kerjanya malam. Siangnya biasanya buat tidur ya. Kalau untuk program yang reguler sih tarif biasa, karena memang kontrak setahun.."

Iis Dahlia Pasang Tarif Tinggi saat Ramadan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
IIS Dahlia 

BULAN puasa rupanya membuat pedangdut Iis Dahlia menaikkan tarifnya untuk mengisi beberapa program ramadan di stasiun televisi.

Iis mengaku ia menaikan tarifnya untuk mengisi acara di program ramadan yang ditayangkan tengah malam atau menjelang sahur.

"Aku kerjanya malam. Siangnya biasanya buat tidur ya. Kalau untuk program yang reguler sih tarif biasa, karena memang kontrak setahun," kata Iis Dahlia ketika ditemui disela-sela acara jumpa pers 'MNC TV Berkah Cinta Ramadan', di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018).

"Memang karena kan di ramadan ini aku mematok harga agak gede di sahur. Kalau di Kilau DMD Ramadhan kan sama aja karena kontrak setahun," tambahnya.

Menurut Iis, menaikan tarif saat ramadhan adalah hal yang wajar. Dikarenakan ia harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk menghibur di tengah malam.

"Ya pokoknya harus ada pengorbanannya ya, itu kan tengah malem ya. Orang kan libur kita ngoceh, nyenyong gitukan jadi ya hal yang wajarlah, mereka juga ngerti ko bulan puasa emang ratenya artis, apalagi di sahur," ucapnya.

Lanjut Iis, lagi pula beberapa program televisi juga pastinya mendapatkan keuntungan yang berlimpah dari iklan yang tayang, dikarenakan program sahur menjadi prime time di televisi.

"Karena kalau di bulan puasa itu kan prime time nya kan di sahur," ujar Iis Dahlia

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help