David Laly Mulai Mengilap di Malaysia

Penampilan Felcra pada musim ini terbilang brilian dan mereka berpeluang promosi ke kompetisi tertinggi, Liga Super Malaysia.

David Laly Mulai Mengilap di Malaysia
Juara News
David Laly 

PESEPAK BOLA asal Indonesia, David Laly, termasuk salah satu pemain yang sedang bersinar di Liga Malaysia.

Pemain sayap asal Papua yang bermain di Felcra FC itu terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Malaysia (kompetisi level kedua di Malaysia) untuk bulan April, versi PFA (Persatuan Pemain Sepak Bola Profesional Malaysia).

Mantan pemain Persib Bandung itu menyingkirkan nama-nama yang juga tampil impresif sepanjang April, seperti Shukor Adan, Lucas Pugh, Iain Ramsay, dan Cassagrande, yang juga bermain untuk Felcra.

David jadi elemen penting pada penampilan impresif Felcra selama April.

Tim yang dibesut Tarcisio Pugliese tersebut meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang selama April.

The Rivals, julukan Felcra, mengalahkan UKM FC, 2-1; Pulau Pinang, 3-1; Johor Darul Ta'zim II, 2-1; dan bermain imbang melawan Felda United, 1-1. David selalu dimainkan pada empat laga itu.

Baca: Kesempatan Terakhir bagi Antoine Griezmann Angkat Trofi

Hingga sejauh ini David sudah mencetak dua gol. Dia juga berperan besar dalam kesuburan Casagrande, yang saat ini jadi top scorer sementara Liga Primer Malaysia dengan koleksi 10 gol.

Seperti dilansir Goal.com, penampilan Felcra pada musim ini terbilang brilian dan mereka berpeluang promosi ke kompetisi tertinggi, Liga Super Malaysia.

Felcra kini berada di posisi kedua dengan 18 poin dan belum pernah kalah. Penampilan apik Felcra pada musim ini tidak lepas dari kecemerlangan David.

David merupakan pemain kelahiran Wamena, Papua. Dia pernah membela Persipura Jayapura, Persidafon Dafonsoro, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung, dan Barito Putera.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (16/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help