Home »

News

» Jakarta

Teroris Serang Gereja di Surabaya

Billy Syahputra Diajak Sam Aliano Kunjungi Lokasi Bom Surabaya

Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu sangat antusias mengikuti ajakan Sam, ia akan menyesuaikan jadwal pekerjaannya.

Billy Syahputra Diajak Sam Aliano Kunjungi Lokasi Bom Surabaya
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Billy Syahputra dan Sam Aliano 

 Presenter dan artis peran Billy Syahputra (27) mengutuk keras aksi teror bom di Surabaya, Jawa Timur dan di beberapa kota di Indonesia beberapa hari lalu.

"Saya dan teman-teman juga prihatin dengan kejadian bom itu. Semoga pelaku bisa dikutuk oleh Allah swt dan korban ditempatkan yang paling indah oleh Allah SWT," kata Billy Syahputra.

Hal itu ia katakan ketika menggelar jumpa pers bersama dengan Sam Aliano, Ketua Umum Pengusaha Indonesia Muda di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

Dalam hal ini, Sam Aliano membuat sayembara dan akan memberikan uang Rp. 1 Miliar bagi siapapun yang bisa menangkap otak dari pelaku teror di Indonesia.

Billy pun mendukung langkah dermawan Sam Aliano yang membuat sayembara tersebut. Pasalnya, pelaku teror bom di Indonesia harus ditangkap.

"Dengan adanya pemberitaan ini Sam langsung bergerak membantu sesama jiwa. Karena kita harus cinta dengan Indonesia, sama dengan Sam yang cinta dengan Indonesia, sehingga membuat sayembara tersebut," ucapnya.

Sam pun mengajak Billy ke Surabaya untuk mengunjungi lokasi tiga gereja yang menjadi lokasi terduga pelaku teror bom beberapa waktu lalu.

Namun, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu sangat antusias mengikuti ajakan Sam, ia akan menyesuaikan jadwal pekerjaannya terlebih dahulu.

"Insya Allah kalau ada waktu karena saya tergerak kalau ada warga sipil yang tidak bersalah. Karena sangat disayangkan sekali buat para tersangkanya melakukan aksi tersebut. Insya Allah kita akan mengunjungi secara langsung," ungkapnya.

Lanjut Billy, ia pun akan bertanya-tanya terlebih dahulu kepada pihak yang berwajib jika jadi mengunjungi lokasi teror bom di Surabaya.

"Antisipasi pasti tanya2 dulu kondisi di sana dan tanyakan keluarga korban. Sam memang niat serius untuk membantu korban di sana . Insya Allah nggak takut," ujar Billy Syahputra.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help