Angkat Nasionalisme Anak Muda via Dua Varian Cita Rasa Lokal Mister Potato

Dua varian cita rasa terbaru dari produk keripik kentang Mister Potato, Keju Madu dan Balado, diluncurkan.

Angkat Nasionalisme Anak Muda via Dua Varian Cita Rasa Lokal Mister Potato
Warta Kota/Mochammad Dipa
Selebgram Kemal Pahlevi, Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia Leovhaty Augusta AHB, dan selebgram Wendy Walters, dalam peluncuran dua varian rasa baru Mister Potato, yaitu Keju Madu dan Balado di Queenshead, Kemang, Selasa (15/5/2018). 

PT Pacific Food Indonesia menghadirkan dua varian rasa terbaru dari produk keripik kentang dengan merek Mister Potato, yaitu Keju Madu dan Balado. Acara peluncuran dua varian terbaru tersebut dilakukan di Queenshead, Kemang, Jakarta, Selasa (15/5/2018).

Marketing Manager Smax & Mister Potato, Mamee Indonesia, PT Pacific Food Indonesia, Leovhaty Augusta AHB, mengatakan, kehadiran dua rasa terbaru ini sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menghasilkan produk terbaik dan memberikan pilihan bagi masyarakat dalam menikmati snack keripik kentang favoritnya sesuai dengan rasa yang disukai.

Peluncuran dua varian rasa baru Mister Potato, yaitu Keju Madu dan Balado di Queenshead, Kemang, Selasa (15/5/2018).
Peluncuran dua varian rasa baru Mister Potato, yaitu Keju Madu dan Balado di Queenshead, Kemang, Selasa (15/5/2018). (Warta Kota/Mochammad Dipa)

Ia pun mengungkapkan alasan memilih rasa balado karena masyarakat Indonesia menyukai makanan pedas. Selain itu, cabai merupakan salah satu bumbu yang tidak bisa dipisahkan dari masakan-masakan Indonesia.

"Sambal balado sendiri adalah salah satu jenis sambal favorit yang sering dibuat. Mister Potato Balado dibuat dari bubuk cabai dan minyak cabai asli yang diharapkan cocok dengan lidah masyarakat Indonesia," tambah Leo sapaan dari Leovhaty Augusta.

Sementara untuk rasa keju madu, lanjut Leo, ditujukan untuk remaja dan dewasa yang menyukai cita rasa modern dan para penyuka rasa manis dengan kandungan keju dan madu asli.

“Keju madu lebih menggambarkan remaja modern yang istilahnya suka rasa manis hidupnya modern lifestyle, sedangkan balado sangat Indonesia sekali karena sambal balado cita rasa lokal dari anak muda sampai tua suka pedas rata-rata, kami mau ada perwakilan dua rasa ini,” ungkapnya.

DUA varian rasa baru Mister Potato, Keju Madu dan Balado, yang diluncurkan di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).
DUA varian rasa baru Mister Potato, Keju Madu dan Balado, yang diluncurkan di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018). (Warta Kota/Mochammad Dipa)

Lebih lanjut dikatakan, peluncuran dua varian rasa baru Mister Potato ini merupakan awal dari komunikasi utama brand Mister Potato tahun ini yaitu Pride of Indonesia.

“Untuk tahun ini kami ingin angkat nasionalisme untuk anak-anak muda Indonesia melalui dua varian rasa terbaru yang lebih ke cita rasa lokal dan disukai anak-anak muda Indonesia,” ujar Leo.

PT Pacific Food Indonesia berharap produk kentangnya yakni Mister Potato bisa memberikan kontribusi signifikan. Saat ini baik Mister Potato dan Smax memberikan kontribusi penjualan yang sama.

DUA varian rasa baru Mister Potato, Keju Madu dan Balado, yang diluncurkan di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).
DUA varian rasa baru Mister Potato, Keju Madu dan Balado, yang diluncurkan di Queenshead, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018). (Warta Kota/Mochammad Dipa)

Leo menyebutkan, dengan launching dua varian rasa baru, kini jajaran produk Mister Potato terdiri dari enam rasa dan sangat besar untuk menjaring pelanggan.

"Kami berharap untuk dua ini bisa menyumbang 40 persen dari penjualan kami. Total ada enam rasa selain dua itu ada rasa original, BBQ, sapi panggang dan ubi ungu," tutur Leo. 

Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help