Home »

News

» Jakarta

Wakil Ketua KPK Minta Diajak Angkat Sampah di Jakarta

Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang menghadiri acara program pemberantasan korupsi terintegrasi Pemprov DKI di Balaikota DKI Jakarta.

Wakil Ketua KPK Minta Diajak Angkat Sampah di Jakarta
Warta Kota/Yosia Margaretta
Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Balaikota, Selasa (15/5/2018). 

WAKIL Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang menghadiri acara program pemberantasan korupsi terintegrasi Pemprov DKI Jakarta di Balai Agung, Balaikota DKI Jakarta.

Saut Situmorang sempat menuturkan ingin diajak oleh Lurah di DKI untuk bersih-bersih bersama.

"Makanya tadi saya bilang, lurah-lurah undang saya dong, angkat sampah. Banyak orang di DKI mati karena buang sampah sembarangan," ujar Saut Situmorang kepada awak media, Selasa (15/5/2018).

Kedatangan Saut ke acara tersebut adalah untuk membantu pemerintah terutama di lingkungan Pemprov DKI Jakarta menanamkan integritas.

Baca: Berawal Iseng, Penebar Teror Gereja Santa Anna Duren Sawit Terancam Penjara Seumur Hidup

"Jadi yang kita lakukan ini mulai dari Aceh sampai Papua, semua provinsi. Tujuannya adalah untuk membantu pemerintah daerah membangun integritas semua aparaturnya secara detail. Jangan lupa korupsi itu detail," tutur Saut.

"Oleh karena itu KPK datang kalaupun penghasilan daerah kita bantu untuk kemudian bertambah tapi tidak diselamatkan itu tidak jadi solusi," tambahnya.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help