Tessa Kaunang Ogah Kembali dengan Sandy Tumiwa

Setelah sempat memanas, akhirnya aktris Tessa Kaunang (42) berdamai dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa (36).

Tessa Kaunang Ogah Kembali dengan Sandy Tumiwa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tessa Kaunang dan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, usai mengikuti perdamaian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018). 

SETELAH sempat memanas, akhirnya aktris Tessa Kaunang (42) berdamai dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa (36).

Perdamaian antara mereka pun setelah mereka sempat kisruh karena permasalahan anak dan juga harta gono gini mengenai rumah mereka yang beralamat di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Meski sudah berdamai, Tessa mengaku ogah untuk balikan lagi dengan Sandy. Mengingat keduanya dalam setahun belakangan ini sering bertemu karena sebuah masalah.

"Tidak mau (balikan). Karena kita sudah punya kehidupan masing-masing," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018) usai persidangan perdamaian.

Meski tidak mau kembali, Tessa menegaskan akan tetap menjaga hubungan baik dengan Sandy, mengingat rumah tangga mereka yang dulu sudah memiliki dua orang anak, Andisa Leota Anabel Tumiwa (11) dan Andisa Latafka Avram Tumiwa (9).

"Intinya untuk kasus ini udah damai semua. Hak asuh tetap di saya ya," ucap Tessa Kaunang.

Tidak mau kembali lagi juga diakui oleh Sandy. Namun, dirinya tidak mau memastikan dengan tegas mengenai tidak mau kembali dengan Tessa.

"Yah kalau memang nantinya nasib berkata lain, kita lihat saja nanti. Apakah kembali atau tidak," ujar Sandy Tumiwa. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help