Menteri BUMN Didoakan Anak Yatim Piatu di Depan Gedung Kementerian BUMN

Kami tidak akan lelah mengadakan berbagai aksi demi Pos Indonesia agar tetap berdiri kokoh.

Menteri BUMN Didoakan Anak Yatim Piatu di Depan Gedung Kementerian BUMN
Warta Kota/Rangga Baskoro
Aliansi Masyarakat Peduli Pos Indonesia dan DPW Serikat Pekerja Pos Indonesia (SPPI) bersama anak yatim menggelar istighosah akbar berupa pembacaan yasinan, tahlil, dan doa di depan Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018). 

WARTA KOTA, GAMBIR---Aliansi Masyarakat Peduli Pos Indonesia dan DPW Serikat Pekerja Pos Indonesia (SPPI) bersama anak yatim menggelar istighosah akbar berupa pembacaan yasinan, tahlil, dan doa di depan Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Aksi yang didukung Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) itu juga sebagai tindak lanjut dari aksi sebelumnya untuk mencari keadilan dan mendoakan Menteri BUMN Rini Soemarno agar terbuka hatinya, tidak mati rasa sehingga bisa memperhatikan nasib PT Pos Indonesia yang berada di ambang kebangkrutan.

Baca: Permasalahan di PT Pos Indonesia, SPPI Desak Jokowi Turun Tangan

"Segala upaya sudah kami lakukan, dan ini upaya kami berserah diri kepada Allah SWT yakni mengajak anak-anak yatim agar mendoakan Menteri Rini bisa terketuk hati nuraninya untuk memperhatikan Pos Indonesia," kata Ketua DPW IV SPPI Jabodetabek, Fadhol Wahab.

Fadhol mengatakan, segala cara telah dilakukan oleh pihaknya mulai demonstrasi, audiensi, hingga bertemu dengan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sehingga pihaknya mengadakan yasinan dan doa bersama agar Allah membuka mata hati nurani pemimpin BUMN tersebut.

Baca: Pos Indonesia Keluarkan Perangko dan Kartu Pos Dilan 1990

"Kami tidak akan lelah mengadakan berbagai aksi demi Pos Indonesia agar tetap berdiri kokoh dan berjaya kedepan. Kami tidak ingin Pos Indonesia bangrut dan berdampak harus gulung tikar," katanya.

Cak Fahris, Koordinator Aliansi Masyarakat Peduli Pos Indonesia, meminta agar Pos Indonesia berbenah untuk meningkatkan kinerjanya.

Baca: Pos Indonesia Luncurkan Prangko Edisi Khusus Asian Games 2018

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini harus segera memperbaiki manajemennya, satu di antaranya mengganti jajaran Direksi PT Pos Indonesia.

"2018 Ganti Direksi Pos Indonesia. Jangan sampai kotak pos hanyalah tinggal sejarah. Menteri Rini semoga mendengar doa dari anak-anak yatim ini," katanya.

Pembacaan yasin dan tahlil kali ini dipimpin oleh Ustaz Cecep Ali Imron, Ketua DPC SPPI KB Jakarta Utara, yang diikuti puluhan anak yatim piatu.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help