Liga Inggris

Jose Mourinho Kunci Fred dari Incaran Klub Lain

Mou buru-buru mengunci Fred karena pemain berpaspor Brasil ini juga diminati musuhnya, Pep Guardiola dari Manchester City.

Jose Mourinho Kunci Fred dari Incaran Klub Lain
Daily Star
Fred 

PELATIH Manchester United, Jose Mourinho, mengunci Fred dari Shakhtar Donetsk.

Setan Merah menyodorkan angka 42 juta pound untuk melabuhkan Fred yang berusia 25 tahun ke Old Trafford musim 2018/2019.

Fred menempati posisi gelandang. Mou buru-buru mengunci Fred karena pemain berpaspor Brasil ini juga diminati musuhnya, Pep Guardiola dari Manchester City.

Menurut Daily Star, perwakilan Red Devils belakangan mengintensifkan perundingan dengan perwakilan Fred.

Akhirnya, Setan Merah mengunci Fred dengan kesepakatan harga 40 juta pound.

Fred diplot sebagai penerus pemain senior yang pensiun, Michael Carrick. Mourinho menarik Carrick sebagai asisten sementara.

Baca: Persija Jakarta Berharap Tuah Bung Karno Malam Ini

Mourinho juga berpeluang akan kehilangan gelandang jangkung Marouane Fellaini yang berniat hengkang agar mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

"Kami akan investasi untuk hal-hal basis sebagai penguat tim. Kami selalu mengembangkan kelompok pemain. Karena itu sebagian pemain pasti akan dilepas karena kepentingan teknis. Tapi kami menggunakan pendekatan evolutif, bukan perombakan," tegas Mou.

Ia menyebut beberapa pemain muda Setan Merah sangat potensial. Mereka tinggal membutuhkan tambahan pengalaman guna pematangan.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Selasa (15/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help