Koran Warta Kota

Jennifer Dunn Menyesal!

Upaya Jennifer Dunn menghindari masalah pribadinya dengan mengonsumsi sabu adalah langkah salah. Jeje menyadari, tindakannya tak bisa dibenarkan.

Jennifer Dunn Menyesal!
Warta Kota

UPAYA pemain film Jennifer Dunn (28) menghindari masalah pribadinya dengan mengonsumsi narkotika jenis sabu adalah langkah salah. Jeje --sapaan Jennifer Dunn-- menyadari, tindakan tersebut tidak bisa dibenarkan.

Namun, kabar yang menyebutkan Jeje sebagai perebut laki (suami) orang (pelakor) membuatnya stres dan depresi, hingga kembali memakai sabu.

“Saya memakai narkoba (lagi) karena depresi karena saya tidak bisa memberi klarifikasi atas pemberitaan (pelakor) yang saya alami kemarin,” kata Jeje.

Hal itu ia katakan menjawab pertanyaan hakim tentang alasannya kembali mengonsumsi sabu di sela sidang lanjutan dugaan kepemilikan dan pemakaian narkotika dengan agenda pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018).

Pemberitaan Jeje yang dituding telah merebut pengusaha kaya bernama Faisal Harris dari perempuan bernama Sarita Abdul Mukti santer terdengar medio November 2017.

Sebelum mendekati Jeje, Faisal disebutkan masih terikat pernikahan dengan Sarita dan memiliki anak yang kini beranjak remaja.

Usai kabar itu terkuak, pernikahan Faisal dan Sarita kandas melalui perceraian.

Jeje yang awalnya disebutkan sebagai pelakor itu belakangan dikabarkan telah dinikahi siri Faisal.

Sebulan kemudian, Jeje diketahui tertangkap polisi di rumahnya di Kramat Pela, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada 31 Desember 2017 pukul 17.30.

Dalam penangkapan itu, polisi mendapati sabu milik Jeje. Ini penangkapan ketiga Jeje terkait narkotika.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved