Home »

News

» Jakarta

Ini Ciri-Ciri Wanita Yang Meletakkan Benda Diduga Bom Dekat Stasiun Palmerah

BENDA mencurigakan yang menggegerkan warga di Stasiun Palmerah pada Selasa sore (15/5/2018) pukul 14.50 WIB ditaruh oleh seorang wanita.

Ini Ciri-Ciri Wanita Yang Meletakkan Benda Diduga Bom Dekat Stasiun Palmerah
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Penjinak bom tiba di lokasi benda diduga bom di dekat Stasiun Palmerah. 

BENDA mencurigakan yang menggegerkan warga di Stasiun Palmerah pada Selasa sore (15/5/2018) pukul 14.50 WIB ditaruh oleh seorang wanita.

Saksi mata pengemudi ojek online Darsani melihat seorang wanita berjalan kaki di trotoar dari arah Permata Hijau ke arah Stasiun Palmerah. Wanita itu kemudian meletakkan sesuatu di samping gerobak yang diparkir di trotoar.

Wanita tersebut diketahui memakai celana panjang warna hitam, baju warna cokelat dan kerudung warna merah muda.

"Saya lagi di pangkalan, kebetulan tukang tambal ban lagi ngelamun dan menghadap ke sini. Sempat ditegur itu naruh apa tapi nggak dihiraukan. Tukang tambal bannya lari ke pos dan nanyain saya kenal nggak sama tuh cewek, saya jawab nggak kenal," kata Darsani kepada Warta Kota, Selasa (15/4/2018).

Darsani bersama warga lainnya kemudian mendekati benda mencurigakan itu dan melihat dua kardus sepatu warna biru dalam kantong plastik warna merah.

"Saya sodok-sodok pakai sapu ternyata berat, ngeri juga. Saya dan warga konsultasi kemudian melapor ke polisi terdekat," tambahnya.

Tidak berapa lama tim gegana tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa barang mencurigakan tersebut.

Saat itu, Jalan Tentara Pelajar arah Karet ditutup sementara sedangkan pejalan kaki dialihkan agar melewati tangga Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) sisi lainnya.

Tapi setelah tim Gegana melakukan tindak lanjut temuan itu, ternyata ketahuan isinya hanya berupa kardus kosong.

Penulis: Hamdi Putra
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help