Ramadan 2018

Berpuasa Tidak Mempengaruhi Kondisi Rambut

Berpuasa tidak mempengaruhi kondisi rambut. Saat berpuasa, nutrisi yang masuk tetap, yang berubah hanyalah jadwal makan saja.

Berpuasa Tidak Mempengaruhi Kondisi Rambut
Warta Kota/Lilis Setyaningsih
INSTAN--Berpuasa tidak mempengaruhi kondisi rambut. Kondisi rambut lebih banyak dipengaruhi aktivitas sehari-hari serta nutrisi yang masuk. Tampak penata rambut Aar Yazuar (kanan) saat media launching & beauty workshop Ellips di Aprez Cafe, Senin (14/5/2018) yang didampingi Senior Public Relations PT Kino Indonesia Yuna Eka Kristina 

BERPUASA tidak mempengaruhi kondisi rambut. Saat berpuasa, nutrisi yang masuk tetap, yang berubah hanyalah jadwal makan saja.

"Berpuasa hanya merubah jadwal makan saja. Jadi tidak akan mempengaruhi kondisi rambut. Misalnya rambut kering bukan disebabkan karena puasa. Saat berpuasa, rambut dan juga tubuh tetap mendapat nutrisi," ujar penata rambut Aar Yazuar saat media launching & beauty workshop Ellips di Aprez Cafe, Senin (14/5/2018).

Ia mengatakan, kondisi rambut, selain dipengaruhi nutrisi juga dipengaruhi aktivitas seseorang.

Aktivitas yang aktif akan membuat tubuh berkeringat termasuk rambut.

Rambut yang berkeringat akan membuat rambut lepek.

Salah satu cara untuk membuat rambut tidak lepek dengan keramas.

Di kesempatan yang sama, Senior Public Relations PT Kino Indonesia Yuna Eka Kristina mengatakan, salah satu solusi untuk mengatasi rambut lepek dengan menghadirkan Ellips dry shampo.

Ellips menyerap kelebihan minyak di rambut dan kulit kepala serta menghasilkan volume rambut.

Cukup dioleskan, rambut kering sudah seperti keramas seperti biasa.

Pasalnya ada kondisi rambut sudah lepek namun tidak sempat keramas.

"Sebagian besar konsumen yang datang ke salon memang ingin mendapatkan rambut yang lebih mengembang dan gampang ditata. Namun mereka tidak memiliki banyak waktu," kata Aar dari Prestige Hair & Beauty Kemang. (Lis)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help