Aparatur Pemerintahan Desa di Seluruh Indonesia Kini Dijamin BPJS Ketenagakerjaan

Sebanyak 74.957 aparatur pemerintahan desa di seluruh Indonesia mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan.

Aparatur Pemerintahan Desa di Seluruh Indonesia Kini Dijamin BPJS Ketenagakerjaan
Istimewa
ILUSTRASI Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan via online. 

WARTA KOTA, PALMERAH----Sebanyak 74.957 aparatur pemerintahan desa di seluruh Indonesia mendapatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan (BPJS-TK).

“Kami hadir untuk memastikan kesejahteraan bagi seluruh pekerja di Indonesia dapat terwujud, termasuk para aparat desa di seluruh Indonesia," kata Agus Susanto, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, dalam keterangan tertulis baru-baru ini.

Baca: IHSG Turun 5,68 Persen, BPJS Ketenagakerjaan Siap Hadapi Gejolak Pasar Saham

Agus mengatakan, mereka yang masuk dalam program BPJS-TK akan terlindungi oleh program jaminan kecelakaan kerja (JKK), jaminan kematian (JKM), dan jaminan hari tua (JHT) yang iuran nya dibayarkan melalui anggaran dana desa (ADD).

Agus mengatakan, dengan memiliki 325 kantor layanan di seluruh Indonesia yang siap memberikan pelayanan kepada seluruh aparat desa.

Baca: Jusuf Kalla Imbau BPJS Ketenagakerjaan Hati-Hati Kelola Dana 321 Triliun

"Selain itu juga dengan infrastruktur dan kanal digital yang kami miliki, semua sudah dipersiapkan memberikan pelayanan yang optimal bagi seluruh peserta," kata Agus.

Agus mengatakan, pelayanan kepada aparatur pemerintahan desa tidak ada perbedaan dengan peserta lainnya.

Penulis: Aloysius Sunu D
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help