Sean Gelael Merasa Kekecewaan Belum Terobati

Dari tiga seri balapan yang telah berlangsung, Sean masih mendapatkan penilaian positif, karena masih konsisten mencetak poin.

Sean Gelael Merasa Kekecewaan Belum Terobati
Ist
Sean Gelael 

TAMPIL positif dan sukses menyumbangkan empat poin pada seri balap sprint Formula 2 (F2), Sean Gelael merasa kekecewaanya pada balapan sebelumnya terobati.

Pebalap muda asal Indonesia ini terlihat penuh semangat sejak start.

Menjalani balapan di Catalunya, Spanyol, Minggu (13/5/2018) waktu setempat, Sean memulai balapan dari posisi start ke-15.

Saat lampu hijau menyala, Sean seperti tidak ingin melepaskan peluang terbuka untuk merangsek ke posisi depan.

Sesuai rilis yang diterima media, Sean mengalami kekecewaa dari beberapa balapan sebelumnya, termasuk balapan seri feature yang berlangsung sehari sebelumnya.

Sean gagal melanjutkan balapan, karena mengalami senggolan dengan pebalap lainnya.

Balapan mengusung bendera Pertamina Prema Theodore Racing, Sean berupaya membangun semangatnya lagi pada seri sprint.

Baca: PT LIB Denda Persib Bandung Sebesar Rp 120 Juta

Dia melihat peluang untuk berada di depan dan itu benar-benar dimanfaatkannya.

Perlahan tapi pasti, Sean berusaha tidak buru-buru, tetapi memilih kondisi yang cukup aman untuk masuk satu per satu ke posisi depan.

Kesabarannya berbuah manis, karena dari posisi start ke-15, Sean sukses melaju ke depan dan mengakhiri balapan dengan posisi finis keenam.

Sean tidak menampik bahwa seri balapan kali ini terasa lebih berat.

Namun, dia tidak peduli dengan kondisi tersebut, karena setiap balapan tetap akan ada peluang terbuka untuk bisa memperbaiki performa dan menjadi juara.

Saat ini, Sean sudah mengoleksi 11 poin. Dari tiga seri balapan yang telah berlangsung, Sean masih mendapatkan penilaian positif, karena masih konsisten mencetak poin dan salah satunya adalah sumbangan empat poin pada seri balapan kali ini.

"Saya menjalani balapan yang cukup berat dan menantang kali ini. Bahkan, saya tidak menyangka tekanan akan jauh lebih hebat. Tapi, saya bisa membangun semangat lagi setelah kecewa pada hari kemarin. Saya melihat peluang terbuka dan dukungan semangat dari tim membuat saya sukses memanfaatkan peluang tersebut dan merangsek ke posisi depan dan mendapat poin lagi," beber Sean.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Senin (14/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help