Pesona Alam Resort Gelar Puncak Fashion and Food Gathering

"Jadi kita bikin acara sinergi seperti ini dan ternyata animonya bagus," kata Delia.

Pesona Alam Resort Gelar Puncak Fashion and Food Gathering
Tribun Bogor
Pesona Alam Resort menggelar event Puncak Fashion and Food Gathering, Sabtu (12/5/2018). 

WARTA KOTA, BOGOR - Pesona Alam Resort, Kabupaten Bogor rupanya tengah memutar otak demi mengembalikan tingkat pengunjung.

Pasalnya, Marketing Communication Pesona Alam Resort, Delia Oktaviani menyebut sejak bencana longsor beberapa pekan lalu, tingkat pengunjung sangat berkurang.

"Mungkin setelah kemaren kejadian bencana alam, ke Puncak agak ini ya (berkurang), kita coba naikan lagi dengan event ini, dan khususnya masyarakat luas, tidak cuma untuk tamu hotel aja, terbuka untuk semuanya," ujar Delia kepadaTribunnewsBogor.com, Sabtu (12/5/2018).

Maka itu, Sabtu (12/5/2018) Pesona Alam Resort mengadakan event Puncak Fashion and Food Gathering.isi berbagai macam wisata di dalan satu area.

Ia menjelaskan bahwa di dalam event tersebut berisi berbagai jenis wisata Puncak Bogor mulai dari akomodasi, kuliner, fashion, belanja dan yang lainnya.

Lanjut dia, berbagai jenis wisata tersebut digelar dalam satu aktifitas disinergikan dalam satu area di kawasan Pesona Alam Resort tersebut.

"Jadi kita bikin acara sinergi seperti ini dan ternyata animonya bagus," kata Delia.

Pantauan TribunnewsBogor.com di lokasi, terpantau banyak sekali yang menghadiri acara tersebut dimana rata-rata adalah para ibu-ibu.

Di sana juga terpantau terdapat banyak stand bazaar mulai dari menjajakan makanan hingga pakaian.

"Tadi stand ada yang gabung sama kita, ada Jungle Land, Nicole Chocolaterie, Bakoel Karasa, Pis Manis, Raincake Bogor, Rida Aulia batik, Raja FO, Kidzania, sama Cimory. Selain food bazaar ada juga, live music, fashion show juga ada lomba mewarnai untuk anak," katanya.

Selain itu, dalam acara tersebut menurut Delia juga diundang bintang tamu Pesinetron Cantik Citra Kirana.

"Jadi kita coba bikin yang daerah wisata Puncak, yang ada di Jalur Puncak, coba kita bikin satu acara di sini, bersinergi bersama-aama kita coba rebrand lagi brand kita," ungkap Delia. (Naufal Fauzy)
 

Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help