Liga Italia

Napoli Bidik Carlo Ancelotti Gantikan Maurizio Sarri

Media lokal bahkan mengklaim Ancelotti sepakat dengan tawaran yang Napoli ajukan, setelah mempelajari proyek klub ke depan selama sebulan terakhir.

Napoli Bidik Carlo Ancelotti Gantikan Maurizio Sarri
Antaranews.com
Carlo Ancelotti 

NAPOLI tidak hanya memburu kiper anyar pengganti Pepe Reina, tapi juga disibukkan mencari pelatih anyar untuk musim depan sebagai pengganti Maurizio Sarri.

Sarri yang terbilang sukses selama tiga musim kiprahnya sebagaimana musim ini membawa Napoli jadi runner-up Serie A Italia, diyakini segera hijrah karena konfliknya dengan presiden klub, Aurelio de Laurentiis.

Ali-alih menyasar Marco Giampaolo atau Leonardo Semplici yang pernah diapungkan De Laurentiis, I Partenopei dilaporkan tengah membidik pelatih legendaris Italia, Carlo Ancelotti.

Calcionapoli24 bahkan mengklaim Ancelotti sudah sepakat dengan tawaran yang Napoli ajukan, setelah mempelajari proyek klub ke depan selama sebulan terakhir.

Baca: PT LIB Denda Persib Bandung Sebesar Rp 120 Juta

Ancelotti bahkan disebut tak keberatan mereduksi sandar gajinya sebesar €8 juta menjadi €5 juta saja, untuk kontrak selama dua musim lamanya.

Meski begitu Don Carlo meminta De Laurentiis Cristiano Giuntioli di pos direktur olahraga, demi mempertahankan pemain bintang yang kini Napoli miliki.

Sepanjang kariernya di Serie A, Ancelotti dua kali meraih Scudetto yang kesemuanya dilakukan bersama AC Milan.

Dikutip dari goal.com, di kancah Liga Champions, pelatih 58 tahun itu mampu menjuarainya sampai tiga kali.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help