Home »

Depok

Mulyadi Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Pesanggrahan

Diduga Mulyadi terpeleset hingga akhirnya tercebur ke Kali Pesanggrahan dan tenggelam. Ia diketahui sempat izin hendak buang air besar

Mulyadi Ditemukan Tewas Mengambang di Kali Pesanggrahan
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Sosok mayat pria yang ditemukan tenggelam. 
MULYADI (56) warga RT 1/8, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor ditemukan tewas mengambang di Kali Pesanggrahan di Perumahan Puri Bojong Lestari, tak jauh dari rumahnya, Senin (14/5/2018) pagi sekira pukul 07.30.
 
Diduga Mulyadi terpeleset hingga akhirnya tercebur ke Kali Pesanggrahan dan tenggelam. Ia diketahui sempat izin hendak buang air besar ke Kali kepada keluarga, sebelum akhirnya ditemukan tewas mengambang.
 
Kapolsek Bojonggede Kompol Koster Sinaga menuturkan bahwa jenasah korban ditemukan pertama kali oleh Ujang (50), warga Kampung Pabuaran, RT 5/6, kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin pagi.
 
Saat itu kata Koster, Ujang juga sedang buang air besar di Kali Pesanggrahan.
 
"Saat itulah saksi sudah melihat korban tergeletak di Kali Pesanggrahan. Selanjutnya saksi memberitahu keluarga korban yang tinggal tidak jauh dari lokasi," kata Koster.
 
Dari laporan keluarga korban kata dia, warga bersama petugas melakukan evakuasi terhadap jenasah korban.
 
"Jenasah tidak diotopsi karena keluarga korban mengganggap peristiwa sebagai musibah dan tidak menuntut atas kejadian tersebut," katanya.(bum)
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help