Liga 1

Milan Petrovic Sudah Siapkan Rencana untuk Arema FC

Begitu ditunjuk, Petrovic langsung berkoordinasi dengan Joko terkait apa saja yang terpenting dibenahi dari tim ini.

Milan Petrovic Sudah Siapkan Rencana untuk Arema FC
Wearemania
Milan Petrovic dan Joko Susilo 

MANAJEMEN Arema FC resmi menunjuk Milan Petrovic sebagai pelatih kepala menggantikan Joko Susilo yang dikembalikan ke posisinya sebagai asisten pelatih, Senin (14/5/2018).

Pria berpaspor Serbia dan Slovenia itu sudah punya rencana terkait apa saja yang akan dilakukannya dalam sesi latihan Selasa (15/5/2018).

Keputusan itu diambil setelah manajemen dan direksi menggeber rapat evaluasi setelah Arema ditahan imbang PSM Makassar 1-1 di pekan kedelapan (13/5/2018).

Begitu ditunjuk, Petrovic langsung berkoordinasi dengan Joko terkait apa saja yang terpenting dibenahi dari tim ini.

"Kita semua tahu bahwa sekarang ini situasi di tim ini sedang tidak bagus, tapi kami harus berani melakukan perubahan penting demi membuat Arema bisa lebih baik ke depannya, tentu saya ingin mencoba melakukan yang terbaik untuk tim ini," ungkap Petrovic dikutip dari wearemania.

Baca: PT LIB Denda Persib Bandung Sebesar Rp 120 Juta

Sejatinya, Petrovic yang datang di pekan kedua Liga 1 2018 lalu sejak awal mau ditunjuk sebagai pelatih kepala.

Namun demikian, menimbang bahwa pelatih 57 tahun itu masih tergolong baru di sepak bola Indonesia, manajemen Arema akhirnya memposisikannya sebagai asiten pelatih.

"Akan kita lihat dulu seperti apa situasinya di lapangan saat latihan, baru kami bisa putuskan perubahan seperti apa yang akan dilakukan, yang jelas harus ada solusi terbaik karena sebenarnya tim ini punya banyak pemain berkualitas, tapi memang sejauh ini belum maksimal, kuncinya kami butuh kemenangan untuk dapat mengangkat mental tim," pungkasnya.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help