Kevin/Marcus Sebut Teror Bom Bunuh Diri Ganggu Kegiatan Olahraga

Menurut Marcus kerabatnya dalam keadaan aman di Surabaya karena lokasi ledakan jauh dari rumah kerabatnya.

Kevin/Marcus Sebut Teror Bom Bunuh Diri Ganggu Kegiatan Olahraga
badmintonindonesia.org
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideo 

PASANGAN pebulutangkis ganda putra terbaik Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengharapkan teror bom yang terjadi di beberapa kota di Jawa Timur, tidak kembali terulang.

"Saya turut berduka cita kepada semua yang telah kehilangan kerabat. Kalau bisa jangan sampailah ada gitu-gitu lagi, mengerikan," kata Marcus saat ditemui di konferensi pers turnamen Indonesia Terbuka 2018, Hotel Fairmont, Jakarta dikutip dari Antaranews.

Oleh karena, menurut dia, teror bom yang menimpa tiga tempat ibadah umat Kristiani di Surabaya dan beberapa tempat lainnya di Jawa Timur tersebut mengganggu kegiatan masyarakat, terutama rasa keamanan rakyat Indonesia, termasuk ke acara olahraga layaknya turnamen bulu tangkis Indonesia Terbuka.

Baca: PT LIB Denda Persib Bandung Sebesar Rp 120 Juta

"Tragedi itu bikin semuanya jadi terganggu. Orang juga jadi takut untuk datang ke acara seperti ini. Sekarang saya mau ke mal saja jadi nggak berani. Tapi, untung keluarga masih aman-aman saja karena rumah mereka masih agak jauh dari lokasi kejadian," ucap Marcus, yang memiliki kerabat di Surabaya.

Hal senada juga diungkapkan Kevin, yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur.

"Sampai saat ini keluarga baik-baik saja karena memang adanya di Banyuwangi, tapi tetap saya maupun keluarga saling mengingatkan untuk berhati-hati atas kejadian mengerikan ini. Saya pribadi mengharapkan agar secepatnya masalah teror ini selesai dan tidak terulang lagi," ujarnya menambahkan.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help