Dirut Persija Tidak Kompak dengan The Jakmania tentang Koreografi Besok

Support Persija seperti biasanya jangan berubah. Jangan takut. Persija milik The Jakmania."

Dirut Persija Tidak Kompak dengan The Jakmania tentang Koreografi Besok
media persija
Suporter setia Persija, The Jakmania 

PERSIJA Jakarta akan menjalani laga krusial saat menghadapi Home United pada Selasa (15/5/2018) besok dalam leg kedua semifinal AFC Cup zona ASEAN di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Suporter fanatik Persija, The Jakmania (Foto: Media Persija)
Suporter fanatik Persija, The Jakmania (Foto: Media Persija) ()

Terkait dengan aksi teror bom di banyak daerah belakangan ini, pengusaha asal Jawa Timur itu mengatakan bahwa laga besok antara Persija kontra Home United akan dijaga ketat oleh sekitar lima ribu aparat kepolisian dengan TNI.

Tapi Gede juga menambahkan tidak memberikan pengamanan lebih dari biasanya untuk supporter yang kemungkinan akan didominasi supporter setia Persija, The Jakmania.

"Besok itu kita akan dijaga sekitar 5 ribu Polisi. Negara mana yang seperti itu. Di Singapura saja paling satu atau dua (polisi). Untuk suporter seperti biasa saja, pengamanan kita sudah ketat kok" paparnya, Senin (14/5/2018) sore tadi di Lapangan A, Senayan.

Gede juga menyebutkan The Jakmania besok akan menampilkan koreografi untuk aksi belasungkawa kepada para korban bom aksi terorisme di berbagai daerah.

Namun, hal itu dibantah oleh salah satu anggota Curva Nord The Jakmania yang tidak mau disebutkan namanya kepada Wartakotalive.com.

"Engga, kayaknya bukan belasungkawa deh. Koreo buat Persija. Saya juga belum tahu kemungkinan itu koreografi yang sudah disiapkan jauh hari" papar pria gempal itu kepada Wartakotalive.com, Senin (14/5/2018) malam.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh Opang, Divisi Acara The Jakmania Pusat yang menyebutkan pada laga Persija vs Home United besok tidak ada koreografi untuk korban bom.

"Bukan (koreo untuk belasungkawa). Ini koreo untuk Persija saja. Tidak bisa disebutkan detailnya. Lihat saja besok" tegas Opang kepada Wartakotalive.com.

Pendukung setia Persija ini juga mendapatkan pesan langsung dari Dirktur Utama Persija itu pasca rangkaian teror belakangan ini.

"Support Persija seperti biasanya jangan berubah. Jangan takut. Persija milik The Jakmania." Tutup Dirut yang juga akrab disapa Pak GW itu pada jumpa pers mendadak sore tadi (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help