Cegah Aksi Teror, Kendaraan Warga Tak Boleh Masuk Mapolres Metro Bekasi

Pihaknya untuk sementara tidak memperbolehkan kendaraan warga yang ingin melakukan pelayanan, masuk dan parkir di dalam mapolres.

Cegah Aksi Teror, Kendaraan Warga Tak Boleh Masuk Mapolres Metro Bekasi
WARTA KOTA/MUHAMAD AZZAM
Kabag Ops Polres Metro Bekasi AKBP Nurdi Satriaji 

TEROR bom di Mapolrestabes Surabaya membuat sejumlah polres meningkatkan penjagaan, salah satunya Polres Metro Bekasi, Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (14/5/2018).

Kabag Ops Polres Metro Bekasi AKBP Nurdi Satriaji mengatakan, video detik-detik pengeboman Polrestabes Surabaya yang tersebar ke publik, secara tidak langsung bisa jadi imitasi pelaku lain melakukan tindakan serupa.

"Video itu bisa jadi imitasi buat pelaku lain, usai insiden di Polrestabes Surabaya kita sangat lebih diperketat penjagaan di Markas Polres," tutur AKBP Nurdi.

Baca: Ketua RT Pernah Dibikin Jengkel Keluarga Pengebom Tiga Gereja di Surabaya Gara-gara Ini

Untuk itu, lanjut Nurdi, pihaknya untuk sementara tidak memperbolehkan kendaraan warga yang ingin melakukan pelayanan, masuk dan parkir di dalam mapolres.

"Penjagaan kita lakukan sangat sangat lebih diperketat. Kita tidak diperkenankan dulu kendaraan untuk parkir di dalam. Mereka silakan parkir di sekitar atau luar mapolres, warga harus jalan kaki dulu. Sebelum masuk juga akan kita lakukan pemeriksaan ketat kepada warga yang ingin melakukan pelayanan,"paparnya. (*)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help