VIDEO: Sandiaga Ceritakan OK OCE Versi Ajat Syaikhu

Sandiaga juga memberikan kuliah umum kepada para pengusaha muda di Bekasi, agar bisa menjadi sukses.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan roadshow ke ruang Asyikpreneur di Jalan K.H Noer Ali Kalimalang, Bekasi pada Minggu (13/5/2018).

Saat tiba, pukul 11.40, Sandiaga Uno langsung masuk dan berkeliling ke ruang Asyikpreuner yang berbentuk seperti co-working space dengan desain dan furniture kekinian.

Sandiaga juga memberikan kuliah umum kepada para pengusaha muda di Bekasi, agar bisa menjadi sukses.

Sandiaga Uno menjelaskan ruang Asyikpreneur ini sebagai bentuk real dari program kampanye yang dilakukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat-Syaikhu.

"Saya ingin melihat bentuk konkret dari janji kampanye kang Aja dan Syaikhu. Karena permasalah ekonomi ini menjadi yang sangat penting,"tuturnya, Minggu (13/5/2018).

Sandi juga mengungkapkan program Asyikpreneur serupa dengan Ok Oce yang menjadi program unggulan DKI.

"Sama dengan Ok Oce di DKI, ini mirip-mirip tapi lebih hebat, ada seribu titik ruang Asyikpreneur ini. Arena ekosistem nya sudah terbuat. Bagaimana pengusaha ini saling membantu jadi kalau jatuh bangun bisa diberikan support, ini anak anak muda luar biasa yang membuka peluang bagi anak muda lainya, adanya peluang usaha membuat banyak lapangan kerja,"ujarnya.

Sandi melihat masalah ekonomi menjadi masalah yang sangat penting, dirinya juga menilai pasangan nomor urut tiga Sudrajat-Syaikhu sangat fokus sekali terhadap bidang ekonomi.

"Jadi memang fokus utama pembangunan itu ekonomi, untuk itu harus ada dorongan untuk menggerakkan kegiatan ekonomi itu. Saya yakin ini manfaat besar yang dapat diterima oleh masyarakat. Sukses buat ibu-ibu dan emak-emak, ini mau lebaran semoga kue nya laku dan juga kita bisa buka lapangan kerja seluas-luasnya untuk Jawa Barat,"paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: ahmad sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved