Raffi dan Nagita Senang Rafathar Belajar Mengaji

KELUARGA pasangan selebritas Raffi Ahmad (31) dan Nagita Slavina (30) tengah merasa senang karena Rafathar Malik Ahmad sudah mulai belajar mengaji.

Raffi dan Nagita Senang Rafathar Belajar Mengaji
WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Raffi Ahmad bersama anak dan istrinya, di acara peluncuran gerai Mango Bomb, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2018). 

KELUARGA pasangan selebritas Raffi Ahmad (31) dan Nagita Slavina (30) tengah merasakan kesenangan, dikarenakan putranya, Rafathar Malik Ahmad sudah mulai belajar mengaji.

Peningkatan pertumbuhan Rafathar itu disampaikan oleh ibu kandung Raffi, Amy Qanita ketika ditemui di gedung MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5/2018) lalu, disela-sela waktu jumpa pers program ramadhan MNC.

Amy mengatakan bahwa beberapa waktu belakangan ini, Rafathar sudah mulai belajar ngaji meski masih kabur-kaburan.

"Akhir-akhir ini belajar ngaji dia (Rafathar). Baru belajar ada guru les ngaji sama sepupu-sepupunya di rumah," kata Amy Qanita.

Amy menambahkan, Rafathar belajar mengaji di rumah sambil kabur-kaburan atau lari-larian, dikarenakan usianya saat ini yang masih ingin bermain.

"Udah mulai sih belajar cuman kadang yang namanya anak kecil ya kabur. Tapi sudah diperkenalkan dengan huruf-huruf Arab dan disiasati bagaimana supaya si anak itu enggak seperti umur lima tahun, tapi sambil menyanyi-nyanyi," ucapnya.

Ibunda aktris Syahnaz Sadiqah itu menjelaskan bahwa Rafathar sudah bisa membaca dasar-dasar dari bacaan iqra, yang dipelajarinya bersama saudaranya di rumah.

"Ya Rafathar baru belajar baca a ba ta gitu ajalah. Jadi memperkenalkan awal dasarnya aja," ungkapnya.

Lanjut Amy, Raffi dan wanita yang akrab disapa Gigi itu sangat senang putranya sudah bisa mengaji meski masih dalam taraf yang sangat dasar untuk membaca huruf arab.

"Respon Raffi dan Gigi pasti alhamdulillah mereka sering bercerita sih ‘lucu banget si rafathar belajar mengaji’ gitu. Tapi bandelnya juga ada, tiba-tiba kabur kayak gitu. Cuman seneng aja alhamdulillah udah mulai besar , kadang sama sodara-sodaranya ‘yuk ngaji yuk ngaji yuk’ gitu," ujar Amy Qanita.

Diberitakan sebelumnya, Raffi resmi menikahi Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 lalu. Pernikahan mereka pun dikabarkan menjadi pernikahan terheboh selebritis Indonesia.

Pasalnya, pernikahan mereka mampu menyedot perhatian dan membuat heboh masyarakat pada saat itu. Mengingat hubungan keduanya pun hanya berjalan sebentar saja hingga memutuskan untuk menikah.

Satu tahun menjalani rumah tangga, Raffi Ahmad dan Gigi dikaruniai seorang putra yang mereka beri nama Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada 15 Agustus 2015 lalu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help