Persebaya Surabaya Kutuk Tindakan Pengecut Para Teroris

Persebaya Surabaya meminta seluruh suporter bisa menjaga Surabaya agar tidak lagi terjadi peristiwa mengerikan ini.

Persebaya Surabaya Kutuk Tindakan Pengecut Para Teroris
Twitter
Persebaya Surabaya 

BEBERAPA akun Twitter klub sepak bola ikut menyampaikan duka citanya kepada korban bom bunuh diri yang terjadi Minggu pagi di tiga gereja di Surabaya.

Persija Jakarta melalui akun @persija_jkt mengunggah foto skuat persija yang menundukkan kepala diiringi kapsion,"Ini duka kita semua, mari berikan doa untuk semua korban #PrayForSurabaya #PrayForIndonesia #SurabayaBerduka #PersijaJakarta."

Begitu juga dengan Persib Bandung yang memasang foto skuat Persib yang tengah berdoa di lapangan dengan kapsion,"Kota Pahlawan selalu mengajarkan, bahwa WANI adalah pedoman. #KamiTidakTakut #StayStrongSurabaya. Doa dari kami untuk teman-teman di Surabaya. #PrayForSurabaya."

Sementara itu, akun resmi Persebaya Surabaya meminta seluruh suporter bisa ikut menjaga Surabaya agar tidak lagi terjadi peristiwa mengerikan ini.

"Persebaya turut berduka atas jatuhnya korban akibat insiden bom di bbrp titik di Surabaya. Persebaya juga MENGUTUK KERAS tindakan PENGECUT dan TDK MANUSIAWI tsb!!! Ayo bareng2 Dijogo Suroboyo rek!! #DoaUntukSurabaya #SurabayaBerduka #JogoSuroboyo #SUROBOYOWANI #Persebaya," tulis akun @persebayaupdate.

Bom bunuh diri terjadi sekitar pukul 07.00 WIB di Surbaya. Hingga kini dikabarkan 10 orang tewas dan 41 orang luka-luka.

Persib Bandung
Persib Bandung (Twitter)
Persija Jakarta
Persija Jakarta (Twitter)
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved