Lama Tak Terdengar, Rahma Azhari Sibuk Bisnis

Lama tak terdengar kabarnya, artis Rahma Azhari rupanya sibuk menjalankan bisnisnya.

Lama Tak Terdengar, Rahma Azhari Sibuk Bisnis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rahma Azhari 

LAMA tak terdengar kabarnya di dunia akting, rupanya bintang film dan sinetron Rahma Azhari (36) memilih vakum untuk berkarir.

Rahma memilih untuk fokus membesarkan kedua anaknya, yakni Raisya Diah Camila dan Oceans Camila yang saat ini sudah duduk dibangku sekolah.

Meski sekitar delapan tahun vakum, Rahma mengaku ada beberapa tawaran akting yang datang kepadanya, namun ia tolak semuanya.

Menolak untuk kembali berkarir di dunia akting, karena Rahma mementingkan anak dibandingkan semua kehidupannya.

"Ada beberapa tawaran, cuma emang enggak bisa ninggalin aja. Saya enggak mau ngabisin waktu ngejar yang emang bagaimana, tapi saya juga enggak mau mengorbankan waktu sama anak saya, anak saya kan juga yang enggak mau diinget maminya enggak pernah di rumah," kata Rahma Azhari ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

"Saya enggak mau cuman kerja terus. Saya enggak mau egois lah," tambahnya.

Kendati demikian, wanita kelahiran Jakarta, 17 September 1981 itu mengaku rindu berkarir di dunia akting, baik film layar lebar atau pun sinetron stripping yang membesarkan namanya sampai saat ini.

"Pasti ya ada kangennya. Kangen sama lokasi syuting, kangen sama orang, kangen sama teman-teman, sutradara, sama semuanya. Ya tapi gimana, life must go on," ucapnya seraya tertawa.

Untuk menambah tabungannya karena sudah tidak berkarir di dunia akting, adik kandung aktris lawas Ayu Azhari itu mengaku memiliki usaha bisnis yang tidak mau disebutkan.

"Ya ada (usaha). Kalau enggak ada, makan apa. Ada usaha untuk sekarang bersama keluarga," ungkapnya.

Lanjut Rahma, bisnis yang belum mau disebutkannya itu diakui olehnya, dibuat bersama keluarganya yang juga pernah terjun ke dunia akting, yakni Ayu Azhari dan Sarah Azhari.

"Kalau bisnis sih sama keluarga, sama kakak kakak saya," ujar Rahma Azhari.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved