Indah Dewi Pertiwi Tidak Takut Berkarir Meski Berhijab

Memantapkan hati untuk berhijab rupanya tidak membuat penyanyi Indah Dewi Pertiwi (27) takut untuk berkarir

Indah Dewi Pertiwi Tidak Takut Berkarir Meski Berhijab
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Indah Dewi Pertiwi 

MEMANTAPKAN hati untuk berhijab rupanya tidak membuat penyanyi Indah Dewi Pertiwi (27) takut untuk berkarir di industri musik Indonesia.

Indah menegaskan dirinya tidak takut tidak terkenal, ketika ia meneruskan karirnya di dunia tarik suara dengan penampilan dan nuansa baru.

"Kalau untuk karir sendiri, sekarang aku lagi menikmati ini. Jadi aku engga memikirkan entar gimana. Aku lagi menikmati ini sekarang," kata Indah Dewi Pertiwi ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Ketidak takutan meneruskan karirnya di dunia musik, dikarenakan dukungan dari para penggemarnya yang juga mendukung dirinya mengenakan hijab.

"Alhamdulillah penggemar aku banyak yang mendoakan hijab dan aku yakin ini salah satu kenapa aku mantap berhijab, karena ini berkat doa mereka juga," ucapnya.

Bagi Indah, tanpa doa dari penggemar, orangtua, teman, dan lain-lainnya ia tidak bisa merasakan hal yang luar biasa yang saat ini ia rasakan.

"Tanpa doa mereka kayanya hatinya juga Ya Allah masih bisa berubah gitu kan, tapi Alhamdulillah banyak yang doain," ujar Indah Dewi Pertiwi. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help