Indah Dewi Pertiwi Mantap Berhijab

Indah mengaku dirinya mulai untuk berhijrah medio 6 April 2018 lalu. Awalnya juga ia mengaku hanya mencoba-coba

Indah Dewi Pertiwi Mantap Berhijab
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Indah Dewi Pertiwi 

SETELAH berniat mengenakan hijab dan hijrah sejak bertahun-tahun lalu, akhirnya penyanyi Indah Dewi Pertiwi (27) menjalankan niatnya itu selama sebulan belakangan ini.

Indah mengaku dirinya mulai untuk berhijrah medio 6 April 2018 lalu. Awalnya juga ia mengaku hanya mencoba-coba saja.

Namun, usai dirinya pergi dan pulang dari Palestina dua minggu lalu, niatnya untuk hijrah dan mengenakan hijab semakin mantap.

"Sebenarnya aku udah nyoba (hijab) itu dari 6 April. Tapi aku semakin mantapnya itu saat pergi ke Palestina dua Minggu lalu. Alhamdulillah berjalan sampai sekarang," kata Indah Dewi Pertiwi ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Menurut Indah, dirinya memang diwajibkan untuk berpakaian tertutup atau hijab dalam ajaran agamanya. Namun, bertahun-tahun lalu hatinya belum mantap untuk berpenampilan lebih tertutup.

"Memang hijab diwajibkan, tapi dulu aku selalu insyallah. Aku minta sama Allah untuk mantapkan hati aku. Ya kayak buat Aku udah luar biasa sekali sekarang," ucapnya.

Mengenakan hijab selama dua minggu, Indah mengungkapkan hati nya lebih tenang serta semua perasaan mengikuti ketenangan tersebut.

"Sebenarnya mengenakan hijab hatinya lebih tenang. Yah semua mengikuti aja sih enggak gimana-gimana," ujar Indah Dewi Pertiwi. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help