Liga Inggris

David Moyes Incar Masuk Sepuluh Besar Klasemen

West Ham cuma tertinggal dua poin dari Newcastle United di peringkat kesepuluh yang mengemas 41 poin dari 37 laga yang telah dimainkan.

David Moyes Incar Masuk Sepuluh Besar Klasemen
Premier League
David Moyes 

WEST HAM UNITED akan menjalani laga penting di pengujung kompetisi ketika menjamu Everton di Stadion London, Minggu (13/5/2018) malam ini.

Pelatih West Ham United David Moyes menargetkan kemenangan dan berharap pasukan Hammers bisa finis di sepuluh besar Liga Inggris musim ini.

West Ham saat ini berada di peringkat ke15 dengan mengemas 39 poin.

Namun, pasukan Hammers cuma tertinggal dua poin dari Newcastle United di peringkat kesepuluh yang mengemas 41 poin dari 37 laga yang telah dimainkan.

"Finis di sepuluh teratas akan menjadi bonus besar. Tapi, hal terbesar bagi saya adalah memastikan tim ini tetap di Liga Inggris, dan kami menunaikan tugas dengan baik," ujar Moyes, seperti dikutip situs resmi klub.

Baca: Arema Ingin Menang Tanpa Kebobolan

Moyes menganggap laga melawan Everton menjadi pertemuan istimewa mengingat dia pernah menangani tim dari Liverpool itu selama 11 tahun dari 2002 sampai 2013.

"Tentu saja, Everton tetap memiliki tempat istimewa bagi saya, dan menghadapi mereka selalu menjadi laga besar. Itu juga akan menjadi laga besar bagi Big Sam (Pelatih Everton Sam Allardyce) menghadapi West Ham yang pernah dilatihnya. Jadi ini laga yang bermakna bagi kami berdua," ujar Moyes.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Minggu (13/5/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help