Mantan Wapres Boediono Dapat Penghargaan Most Outstanding People 2018

Mantan Wapres Boediono mendapat pengharga Most Outstanding People 2018 dari Majalah Infobank.

Mantan Wapres Boediono Dapat Penghargaan Most Outstanding People 2018
Istimewa
Mantan Wapres Boediono dan sembilan tokoh nasional mendapat penghargan Most Outstanding People 2018, Jumat (11/5/2018) malam 

WARTA KOTA, BOGOR -  Mantan Wapres Boediono mendapat pengharga Most Outstanding People 2018 dari Majalah Infobank.

Selain Boediono, juga ada Presiden Jokowi, Cendikiawan Muslim Ahmad Syafi`i Ma`arif, Gubernur BI Agus Martowardojo, Gubernur NTB Muhammad Zainul Majdi, Presiden Komisaris BCA Djohan Emir Setijoso, Kepala RSPAD Gatot Subroto Terawan Agus Putranto, Founder GO-JEK Nadiem Makarim, tokoh masyarakat Papua Maximus Tipagau, dan Pemimpin Redaksi TVOne Karni Ilyas.

Dewan Redaksi Infobank memberikan penghargaan Most Outstanding People 2018 kepada sepuluh tokoh nasional tersebut sebegai bentuk apresiasi atas kontribusi dan inspirasi bagi pembangunan ekonomi, sosial, dan politik yang sangat positif bagi Indonesia.

"Kami menginginkan Indonesia yang lebih baik. Sepuluh tokoh ini kami pilih karena kami nilai mereka telah memberikan kontribusi dan inspirasi bagi pembangunan ekonomi, sosial, dan politik yang sangat positif bagi Indonesia, melalui perannya masing-masing. Dan, malam ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada mereka," ujar Ketua Dewan Redaksi Infobank, Eko B. Supriyanto pada sambutannya di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Jumat, (11/5) malam

Kesepuluh tokoh nasional dengan berbagai latar belakang yang terpilih setelah berhasil menyingkirkan  track record puluhan tokoh nasional lainnya selama lima tahun terakhir, dari tahun 2013 hingga 2018.

Presiden Joko Widodo yang menjadi salah satu tokoh penerima penghargaan sedianya akan memberikan Executive Lecturede. Namun, karena berhalangan hadir, akhirnya mengutus Menteri Komunikasi dan Informatika RI (Menkominfo) Rudiantara untuk menerima penghargaan.

Untuk diketahui, acara pemberian penghargaan disaksikan oleh sekitar 150 undangan dari berbagai institusi pemerintahan, BUMN, perbankan dan jasa keuangan, lembaga legislatif, dan pimpinan media massa. 

.

Penulis: Adi Kurniawan
Editor: Adi Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help