Fahri Hamzah: Sepertinya Kekuasaan yang Ada Sekarang akan Berakhir, Cukup Sampai di Sini

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, kemenangan partai oposisi di Malaysia harus menjadi perhatian para politikus di Indonesia.

Fahri Hamzah: Sepertinya Kekuasaan yang Ada Sekarang akan Berakhir, Cukup Sampai di Sini
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah ditanya wartawan seusai menjalani pemeriksaan di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). 

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, kemenangan partai oposisi di Malaysia harus menjadi perhatian para politikus di Indonesia.

Menurutnya, partai pemerintah yang di permukaan tampak kuat dengan mengusung petahana, ternyata juga bisa kalah.

‎"Perubahan politik sekarang ini berlangsung lebih cepat. Kekuasaan yang begitu kuat, tampak begitu mengontrol jalannya negara, pun bisa tumbang dalam waktu yang sangat singkat. Apalagi kalau kekuasaan belum terlalu kuat," tutur Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Baca: Ketua Umum PPP Menolak Ketika Diminta Koreksi Edisi Pertama Tabloid Obor Rakyat

Menurutnya, kemenangan Mahathir Mohamad di Malaysia menjadi peringatan keras bagi Pemerintah Indonesia, agar berhati-hati dalam membaca perasaan dan aspirasi masyarakat.‎

"Kalau tidak, gejala tumbangnya pemerintahan sudah tampak di depan mata, jadi waspadalah," imbaunya.

Fahri memprediksi pada Pemilu 2019, masyarakat akan memilih pemimpin baru, pemimpin yang dapat mengerti perasaan masyarakat.

"Sepertinya kekuasaan yang ada sekarang ini dan koalisi pemerintah yang ada sekarang ini, akan berakhir, cukup sampai di sini," ucapnya. (Taufik Ismail)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help