Bersuami Tajir, Nia Ramadhani Tetap Jualan Roti

Meski suaminya kaya raya, bintang film Nia Ramadhani tetap punya usaha sendiri, berjualan roti.

Bersuami Tajir, Nia Ramadhani Tetap Jualan Roti
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nia Ramadhani 

MESKI istri pengusaha yang kaya raya, bintang sinetron dan film Nia Ramadhani (28) tetap berusaha sendiri menambah pundi-pundi tabungannya.

Pasalnya, Nia belakangan ini merilis usaha kulinernya yang bernama 'Roti Mama Nia'. Kemunculan usaha kulinernya tersebut, tidak jauh dari maraknya para selebritas tanah air, yang berlomba-lomba membuka usaha kuliner.

Tidak tanggung-tanggung, Nia sendiri yang memantau perkembangan bisnisnya, dikarenakan pekerjaannya saat ini hanya mengurusi ketiga anaknya saja.

"Saat ini memang akui yang urus sendiri usahanya. Sampai mengunjungi booth aku ke acara disini, yah demi memantau terus," kata Nia Ramadhani ketika ditemui saat mengunjungi booth 'Roti Mama Nia', Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (11/5/2018).

Istri pengusaha Ardi Bakrie ini mengaku usahanya tidak besar. Ia hanya menjualkan produk kulinernya melalui online atau media sosial.

Meski lewat media sosial, Nia mendapatkan profit yang cukup besar. Bahkan, penjualannya bisa mencapai ratusan roti dalam seharinya.

"Yah mungkin ngga besar, tapi Alhamdulillah kaya lancar aja gitu. Sampai hari ini itu paling dikit terjual 500 perhari itu paling dikit, jadinya selalu seribuan kalau ada momen tertentu," ucapnya.

"Alhamdulillah roti ini itu bukan pembeli baru, tapi pembeli repeat order. Kalau pembeli baru biasanya karena mereka melihat dari instagram gitu, tapi kalau repeat order mereka biasanya yang emang suka sama produknya," tambahnya.

Untuk profit per bulannya, Nia tidak mau membocorkannya. Pastinya dengan penjualan 500 roti dalam sehari, diperkirakan Nia meraih penjualan hingga jutaan rupiah.

"Yah ada lah. Hasilnya alhamdulillah," ungkapnya.

Tidak membuka toko layaknya selebritas lainnya, berjualan secara online bisa membuat wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu bisa juga mengurusi ketiga anaknya.

"Kalau usaha banyak yang bantuin dan aku bisnis semuanya juga online. Jadinya semuanya dari rumah, enggak perlu datang ke kantor dan ada yang bantuin. Jadi masih bisa tetap mengutamakan keluarga," jelasnya.

Sibuk bisnis sambil mengurusi anak-anaknya, diakui oleh bintang sinetron 'Bidadari 2' dan 'Inikah Rasanya', tidak mengganggu waktunya untuk tetap seimbang menjalankan keduanya secara bersamaan.

"Kalau untuk sekarang sudah jarang mampir ke dapur untuk ngecek. Biasanya tuh sering. Tapi sih selama ini, sama sekali ngga ganggu waktu sama keluarga," ujar Nia Ramadhani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved