Sepak Bola

Tampilan Egy Maulana Vikri yang Tes Performa di Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri terpantau sudah berlatih di klub anyarnya, klub asal Polandia, Lechia Gdansk pada Jumat (11/5/2018) pagi tadi WIB.

Tampilan Egy Maulana Vikri yang Tes Performa di Lechia Gdansk
capture instastory instagram @egymaulanavikri
Egy Maulana Vikri 

IDOLA baru supporter Indonesia, pemain asal Medan, Egy Maulana Vikri terpantau sudah berlatih di klub anyarnya, klub asal Polandia, Lechia Gdansk pada Jumat (11/5/2018) pagi tadi waktu Indonesia.

Kabar itu pertama kali tersiar dari instagram salah satu orang yang ikut mengantarkan Egy ke Polandia kala itu, Ustadz Yusuf Mansur.

Pada postingan Yusuf Mansur, terlihat screenshoot percakapan whatsapp antara Yusuf Mansur dengan Presiden Lechia Gdansk, Adam Mandziara.

Adam mengirimkan foto pemain Timnas U-19 itu ketika melakukan tes performa di MOSIR Stadium.

Tidak lama kemudian, sang bintang juga memposting tampilannya di instagram @egymaulanavikri yang sedang tes performa lengkap dengan alat-alat untuk mengukur Volume Oksigen Maximum (VO2Max).

Baca: Massa Aksi 115 Bacakan Enam Poin Pernyataan Sikap

Tidak lupa pemain asal Medan itu juga menambahkan tulisan "Bismillah".

Sebenarnya, pemain 17 tahun itu dijadwalkan menghadiri acara pelepasan dan pemberian Penghargaan pada Siswa Lulusan Diklat Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) oleh Menpora Imam Nahrawi pada Jumat (11/5/2018) tadi pagi di Auditorium Wisma Kemenpora.

Namun, karena keperluannya ke Polandia ia berhalangan hadir.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh Kabag Humas Kemenpora, Agus Lesmana yang mengatakan Egy berhalangan hadir karena sedang berada di Polandia.

"Betul, Egy tidak hadir karena sedang berada di Polandia," Kata Agus saat dihubungi oleh Wartakotalive.com, Jumat (11/5/2018) siang.

Baca: Salat Jumat di Monas Dipimpin Imam Masjid Al-Azhar H Mukhtar Ibnu

Untuk mengetahui keperluan Egy dan berapa lama pemain lulusan SKO Ragunan itu berada di Polandia, masih belum bisa dikonfirmasi oleh pelatih Timnas U-19 yang juga mengurusi kepindahan Egy ke Polandia, Indra Sjafri.

Sekadar informasi sebelumnya Egy sudah dikontrak berdurasi selama 3 tahun oleh klub asal Polandia, Lechia Gdansk dan pemain terbaik di Gothia Cup itu baru bisa bermain musim depan saat umurnya 18 tahun. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved