Karena Bobotoh, Febri Yakin Persib Menang Lawan Persipura

Persib Bandung harus bekerja keras jika ingin meraih kemenangan atas Persipura Jayapura pada laga lanjutan pekan kedelepan Go-Jek Liga 1

Karena Bobotoh, Febri Yakin Persib Menang Lawan Persipura
Febri Hariyadi. (Foto: PSSI) 

PERSIB Bandung harus bekerja keras jika ingin meraih kemenangan atas Persipura Jayapura pada laga lanjutan pekan kedelepan Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018) besok.

Bukan hanya pemuncak klasemen, Mutiara Hitam tersebut selalu tampil baik di setiap musimnya. Empat gelar juara yang sudah dikantongi Persipura di kompetisi tertinggi tanah air.

Konsistennya talenta-talenta Papua membuat Maung Bandung lebih waspada, ketajaman Persipura juga disadari benar oleh winger andalan Persib, Febri Hariyadi.

Febri Hariyadi. (Foto: PSSI)
Febri Hariyadi. (Foto: PSSI) ()

"Persipura tim kuat setiap musimnya. Tahun ini, mereka menjadi pemimpin klasemen sementara. Secara tim mereka selalu tampil baik dan pemain mudanya juga bagus. Wajib diwaspadai pastinya," kata Febri, Kamis (10/5/2018) kemarin di Stadion GBLA usai latihan.

Bakal absennya mantan pemain Persib, Hilton Moriera dan bek senior Ricardo Salampessy tidak akan berpengaruh terhadap kekuatan Persipura.

Sebab, Mutiara Hitam punya banyak stok pemain termasuk pemain muda berbakat seperti Gunansar Papua Mandowen yang menjadi pemain muda terbaik pekan ketiga Liga 1 2018.

Meski begitu, Febri memastikan hal itu tak mengendurkan semangat timnya untuk menang.

Ia memastikan, seluruh pemain akan bekerja keras di hadapan puluhan ribu bobotoh.

Bagi Febri, kehadiran bobotoh menjadi enregi positif dan akan membuat motivasi para pemain Maung Bandung bertambah berlipat ganda.

"Saya dan teman-teman siap menghadapi Persipura. Apalagi, ini laga home yang akan mendapat dukungan dari bobotoh. Itu jadi keuntungan buat kita. Pastinya, kehadiran bobotoh membuat motivasi kita berlipat. Kami akan kerja keras dan memaksimalkan laga home ini," kata pemain bernomor punggung 13 tersebut.

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help