Istri Sule Tak Berani Pulang ke Rumah di Bekasi

"Udah enggak tinggal di Bekasi cukup lama, sejak sekitar Desember akhir. Bu Lina memang sudah merasa enggak cocok

Istri Sule Tak Berani Pulang ke Rumah di Bekasi
istimewa
Sule dan istrinya 

Istri pelawak Sutisna atau Sule, Lina, sudah tak berani kembali ke rumah suaminya di Bekasi, Jawa Barat, sejak memutuskan pisah rumah tiga bulan lalu.

Sebagai informasi, Lina kini menetap di Bandung. Sebelumnya, Lina mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, pada 26 April 2018. "Setelah di Bandung ada keributan, akhirnya Ibu Lina enggak berani pulang ke Bekasi," kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo, saat dihubungi awak media via telepon, Kamis (10/5/2018).

Namun Abdurrahman ia tak menjelaskan keributan apa yang terjadi antara Sule dan kliennya ketika itu. Abdurrahman cuma memastikan Lina sudah izin keluar dari rumah di Bekasi sejak akhir 2017 lalu.

"Udah enggak tinggal di Bekasi cukup lama, sejak sekitar Desember akhir. Bu Lina memang sudah merasa enggak cocok dan udah izin ke Bandung dan diizinkan," kata Abdurrahman. Ia menambahkan semenjak pisah rumah sampai saat ini, komunikasi antara kliennya dengan Sule benar-benar terputus.

"Sebelum kami masukkan ke pengadilan itu kami upayakan memediasi, tapi upaya yang kami lakukan tidak ada gayung bersambut, tidak direspons sampai sekarang. Komuikasi sudah putus sama sekali udah, enggak ada," kata Abdurrahman.

Sejak kabar perceraiannya terungkap ke publik, Rabu (9/5/2018), Sule ataupun pihak yang mewakilinya belum memberi pernyataan resmi. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kuasa Hukum: Lina Tak Berani Pulang ke Rumah Sule di Bekasi", 
Penulis : Andi Muttya Keteng Pangerang
Editor : Kistyarini

Editor: ahmad sabran
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help