Diajak Forum Gubernur, Sutiyoso: Mantan Gubernur Tinggal Saya

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso datang ke Balaikota DKI Jakarta untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Diajak Forum Gubernur, Sutiyoso: Mantan Gubernur Tinggal Saya
Warta Kota/Yosia Margaretta
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso di Balaikota, Jumat (11/5/2018). 

MANTAN Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso datang ke Balaikota DKI Jakarta untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Sutiyoso ditemui awak media di Balaikota usai melangsungkan salat jumat bersama di Balaikota DKI Jakarta.

Mantan Gubernur DKI tersebut menceritakan bahwa dirinya hanyalah Gubernur yang tersisa untuk menghadiri forum Gubernur bersama Anies Baswedan.

Forum Gubernur merupakan salah satu janji dari Anies saat kampanye dengan melakukan pertemuan dengan mantan-mantan Gubernur di DKI Jakarta.

"Anda kan tahu salah satu janji beliau adalah membentu forum Gubernur. Nah gubernurnya siapa sekarang?" ujar Sutiyoso di Balaikota, Jumat (11/5/2018).

Sutiyoso menceritakan bahwa hanya dirinya Gubernur yang masih bisa diajak untuk bertemu dan berkegiatan dengan bebas.

"Mantan gubernur itu. Diatas saya tinggal pak Suryadi. Pak Suryadi mungkin kesehatannya sudah kemana-mana. Setelah saya diganti Fauzi Bowo, di Jerman. Fauzi diganti pak Jokowi, presiden enggak mungkin lagi keluyuran kesini. Pak Ahok anda sudah tau dimana. Habis itu si Djarot lagi kampanye. Jadi saya lah jadi sasaran sekarang forum gubernur, tinggal satu orang," tutur Sutiyoso.

Penulis: Yosia Margaretta
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help