Kerusuhan di Mako Brimob

Presiden Jokowi Tegaskan Negara Tidak Gentar Hadapi Terorisme

Presiden Jokowi menjelaskan, seluruh narapidana terorisme di Rutan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok sudah menyerahkan diri.

Presiden Jokowi Tegaskan Negara Tidak Gentar Hadapi Terorisme
Warta Kota/Alex Suban
Presiden RI Joko Widodo menyampaikan pernyataan bela sungkawa terhadap lima anggota Polri yang gugur saat bertugas dalam kerusuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, di Istana Bogor, Kamis (10/5/2018). Presiden didampingi Menkopolhukan Wiranto, Wakapolri Letjen Syafrudin, Panglima TNI Jenderal TNI Hadi Tjahjajanto, Kepala BNPT Suhardi Alius, Kepala BIN Budi Gunawan dan Dankor Brimob Irjen Pol Rudy Sufahriadi,. 

PRESIDEN Joko Widodo menegaskan negara dan rakyat Indonesia tidak gentar menghadapi tindak terorisme.

"Saya tegaskan bahwa negara dan seluruh rakyat tidak pernah takut dan tidak akan pernah memberikan ruang sedikit pun kepada terorisme dan juga upaya-upaya yang mengganggu keamanan negara," kata Presiden Joko Widodo dalam jumpa pers di Istana Kepresidenan Bogor, pada Kamis (10/5/2018).
   
Presiden Jokowi menjelaskan, berdasarkan keterangan Menko Polhukam Wiranto, Wakapolri Komjen Syafruddin dan Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan, seluruh narapidana terorisme yang ada di Rutan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok sudah menyerahkan diri.
   
Presiden mengapresiasi tindakan penanggulangan yang dilakukan oleh Polri dalam mengatasi insiden kerusuhan di rutan itu.
   
"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas nama rakyat dan negara kepada seluruh aparat keamanan yang terlibat dalam menyelesaikan peristiwa ini," tegas Jokowi. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help